Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary Ke 7 Tahun Citimall Gelar Potong Tumpeng

Saturday 30 December 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-12-30T11:33:16Z
LAHATBIN.Net  -  Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke tujuh. Citimall Lahat menggelar serangkaian perlombaan dengan acara puncak yang berlangsung di atrium Citimall Lahat, salah satunya perlombaan fashion show anak anak

Dalam acara tersebut di meriahakan juga dengan adanya pemotongan tumpeng di atrium Citimall Lahat yang dilakukan langsung oleh manejer Citimall Lahat Dodi Iskandar didampingi Creativ marketing Fani. Dan para penjaga tenant pun menerima potongan tumpeng dari manager Citimall Lahat. Sabtu (30/12/2023)

Dodi Iskandar mengatakan, di usia ke 7 tahun ini semoga citimall lahat akan selalu tetap menjadi salah satu ikon / pusat perbelanjaan di kabupaten Lahat yang dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dan nanti akan ada tenant-tenant terbaru yg akan buka lagi di citimall lahat salah satunya Roti O dan semoga citimall Lahat akan selalu tetap di hati masyarakat Lahat khususnya dan kabupaten tetangga sekitarnya." Ujar Dodi

Sementara itu, Fani dibincangi media ini disela acara mengutarakan, pada perayaan Anniversary tahun ini diselenggarakan sederhana saja, sekaligus mengadakan lomba fashion show tema natal untuk anak-anak.

Kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama Management Citimall Lahat dan foto bersama, dan momen yang ditunggu-tunggu yaitu pagelaran lomba Fashion Show tingkat anak-anak yang berasal dari Kabupaten dan luar Kabupaten Lahat.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close