Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemuda Katar Bina Karya RW 03 Desa Purasari Melaksanakan Pengajian Bulanan, Simak disini!

Tuesday 21 November 2023 | 15:22 WIB Last Updated 2023-11-21T08:22:04Z
BOGOR   |  BIN.Net  - Pemuda Katar Bina Karya RW 03 melaksanakan pengajian rutinitas bulanan di Mesjid Nurul Amal Kampung Cikaret RT 01 RW 03, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Senin 20 November 2023.

Kadus 2, Bedih mengatakan, bahwa pengajian rutinitas bulanan satu RW dilaksanakan secara estapet dari mulai RT 01 sampai 07

"Tujuannya, selain menuntut ilmu agama, juga untuk menjalin tali silaturahmi pemuda satu RW agar tercipta, kerukunan dan keakraban serta rasa persaudaraan antar pemuda di wilayah Rw 03" Ujarnya.

Bedih menyebutkan, selain di bidang ke rohanian
Para pemuda KATAR ini, struktur keanggotaan dan seksi seksinya sudah lengkap, dari mulai, kerohanian, keamanan, pemberdayaan, sosial, olahraga dan banyak kegiatan positip lainya. 

"Harapan saya, agar para pemuda di Rw 03 aktiv dan rasa memiliki terhadap lingkungan. Sekaligus untuk mendidik mereka supaya mandiri dan berjiwa pemimpin, karena mereka adalah harapan kita kedepannya" Ungkapnya.

Menurut Bedih, sebab pemimpin yang hebat itu bukan pemimpin yang banyak pengikutnya.Tapi bisa menciptakan calon calon pemimpin muda yang siap untuk memimpin di masa depan" Pungkasnya.

Laporan : @dhi Wijaya
close