Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tingkatkan Ukuwah Islamiah, Kades Purasari Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Dusun 6.

Monday 9 October 2023 | 02:41 WIB Last Updated 2023-10-08T20:04:21Z
Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP  menyampaikan Sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Sindang Resmi. Mingu 8 Oktober 2023 (BIN.Net/Dhi Wijaya)

BOGOR  |  BIN.Net - Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Kampung Saung RT 07 RW 11 dan Kampung Sindang Resmi RT 03 RW 10 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan maulid nabi muhammad Saw tersebut dihadiri, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, Kadus 1, Kadus 2, Kadus 4, Kadus 5, Kadus 6, ketua RT, RW, BPD Purasari dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Warga Setempat. Minggu 8 Oktober 2023.

Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman menyampaikan,  alhamdulillah pada malam hari ini, kita masih diberi kesehatan sehingga bisa hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Mari bersama kita tingkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dengan meneladani akhlak baginda Nabi Muhammad SAW" Ucapnya.

Kades Agus mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama muslim.

“Hikmah memperingati maulid Nabi Muhammad Saw,  tujuannya adalah menumbuhkan kembali dan meningkatkan kecintaan kita kepada baginda nabi Muhammad Saw" Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dusun 6, Fari menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Agus  Soleh Lukman selaku kepala Desa yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri dalam  kegiatan yang dilaksanakan di wilayah dusun 6. Yaitu dikampung Sindangresmi dan kampung Saung.

"Saya mengucapkan Terima kasih Juga kepada seluruh yang mendukung suksesnya acara Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H. Semoga ditahun selanjutnya acara seperti ini bias lebih meriah lagi" Ungkapnya Feri Ketua Dusun 6.
close