Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati Maulid, Kades Purasari Agus Soleh Lukman Hadiri Djikir Bersama Alhabib Segaf Bin Abdullah Assegaf di Ponpes Al-Insyiroh.

Wednesday 4 October 2023 | 02:55 WIB Last Updated 2023-10-04T01:02:51Z
Uasai melaksanakan Dzikir Maulid Nabi Muhamad SAW, Kepala Desa Pursari Agus Soleh Lukman S.IP Foto Bersama dengan Pimpinan Ponpes Al- Insyiroh KH.Abdulkarim  (Adi Wijaya)

BOGOR  |  BIN.Net  - Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, S.IP didampingi Sekdes Purasari Asep Kusnadi menghadiri Tahlil dan Dzikir Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Insyiroh Kampung Cisarua RT04/06 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Pada hari Selasa 3 Oktober 2023.

Pantauan Barometer Indonesia News dilokasi, terlihat Masyarakat pun antusias dalam mengikuti Tahlil dan Dzikir Maulid yang dipandu secara langsung oleh Alhabib Segaf Bin Abdullah Assegaf.

Kepala Dusun 3, Rudi mengatakan, alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelepasan Tiga Satirawan yang sudah menyelesaikan pendidikan agama dipondok pesantren (Ponpes) Al-Insyiroh.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan pada malam hari ini yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW, kurang lebih 50% Persen warga Kadus 03 hadir" Jelasnya.

Rudi menyampaikan, semoga perayaan maulid ini bisa memotivasi warga dibidang ke agamaan dan salah satu ajang silaturahmi antara ulama dan Umaro, dan untuk kedepannya bisa bersinergi dengan semua unsur element mayarakat desa purasari khususnya di wilayah dusun 03 kp Cisarua" Tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun 2, yang menghadiri kegiatan tersebut, apresiasi kepada masyarakat yang mengikuti dzikir ini.

"Semoga dengan mengikuti dzikir bersama Alhabib Segaf dimalam ini, kita semua mendapatkan Ridho Allah SWT, dan safaat dari Nabi Muhammad SAW" pungkasnya Bedih.

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close