Notification

×

Iklan

Iklan

Penasehat Hukum Presidium FPII Lulusan Terbaik Program Pasca Sarjana Magister Hukum Uniska

Tuesday 24 October 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-10-24T13:07:47Z
JAKARTA  |  BIN.Net  -  Eko Puguh Prasetijo adalah salah satu Penasehat Hukum Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) , akrab dipanggil dengan sebutan Puguh. 

Puguh adalah pribadi yang lahir dari disiplin ilmu keteknikan dari Universitas Brawijaya Malang di tahun 1993.

Mengawali karir nya puguh dijemput oleh PT . Toyoya Astra Motor, di Kampus Brawijaya Malang pada tahun 1994,sejak saat itu Puguh bekerja di pabrik mobil terbesar merk Toyota di Sunter 1 Jakarta Utara. 

Setelah dari PT. Toyota Astra Motor, Puguh bergabung di PT. WGI , sebuah pabrik penzoil saat ini, yang saat ini mengerjakan merk dagang Evalube

Setiap hari harus memastikan ada 650 unit mobil keluar dari Sunter 1 Jakarta Utara,setelah dari Penzoil Puguh merantau ke Pulau Batam , bergabung dengan perusahaan medical divice PT.CIBA Vision Novartis Company spesial membuat softlens.

Tahun 2000 Puguh kembali ke Jakarta , bekerja di PT.Sumitronic Indonesia yang berkantor di East Jakarta Industrial Park sampai tahun 2010.

Lepas dari Ciba Vision, Puguh bergabung dengan Perusahaan Elektronik, PT.Giken Precision Indonesia ,di Sekupang Batam

Selama bekerja sebagai Kepala Expor Impor di EJIP inilah Puguh merasa , sangat perlu untuk belajar ilmu Hukum. 
    
Dengan semangat yang luar biasa Puguh belajar S1 dan S2 Hukum dengan sangat serius, atas ijin Tuhan Eko Puguh Prasetijo berhasil mendapat predikat sebagai Lulusan terbaik Program Pasca Sarjana (MH 28) UNISKA di Kediri Jawa Timur.
    
Selain mendapatkan predikat sebagai Lulusan terbaik Program Pasca Sarjana UNISKA Kadiri di Kediri. Puguh juga mempunyai beberapa sertifikat Kompetensi, beberapa diantaranya adalah ,CPM ( Certified Professional Mediator), CPCLE ( Certified Procurement Contract legal Expert) CPArb ( Certified Professional Arbiter) dan CPL ( Certified Procurement Lawyer). 

Puguh berharap dengan segala kompetensi yang dimiliki, bisa menjadi bagian dari solusi dari semua permasalahan hukum yang ada di NKRI dan Dunia Internasional. Hal ini di buktikan dengan hadirnya Puguh di Universitas Krirk Thailand, sebagai Pembicara dengan topik Perlindungan konsumen. 

Eko Puguh Prasetijo adalah salah satu Penasehat Hukum Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang telah resmi bergabung dan telah resmi mendapatkan SK dari Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) . 

"Selamat dan Sukses untuk Mas Puguh atas predikat lulusan terbaik Program Magister Hukum Uniska, Mari kita bersatu bersama bersinergi, berkolaborasi, bangun bangsa menuju nusantara menjadi mercuasuar dunia." pungkas Dewan Pakar FPII Lilik Adi Goenawan , S.Ag.(Tim/Red) 

Sumber: Presidium FPII
close