Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kepala Desa Ciherang Suherwin Pantau Langsung Pembangunan Dari Program Samisade Tahun 2023.

Thursday 12 October 2023 | 18:37 WIB Last Updated 2023-10-12T11:39:45Z
BOGOR  |  BIN.Net  -  Satu Milyard Satu Desa (Samisade)  Program andalan bupati bogor, untuk bantuan keuangan infrastruktur pembangunan jalan desa. Dari desa yang tertinggal menjadi desa berkembang dan maju, bersumber dana APBD Kabupaten Bogor Tahun 2023. Dengan Program.

Nanang Junaedi Selaku TPK Desa Ciherang saat ditemui Barometer Indonesia News mengatakan, untuk program samisade bantuan keuangan Infrastruktur Desa Tahun 2023. Desa Ciherang Realisasikan pada kegiatan Tembok Penahan Tanah ( (TPT) dengan betonisasi jalan desa, saat ini ada di satu titik wilayah, diwilayah Kampung Ciherang Kaum RW 10.

"Kalau untuk Pengerjaan Pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) Dengan panjang 180 Meter, ketinggian 3 meter, untuk pembangunan Betonisasi jalan Desa, dengan panjang 455 meter, lebar 4 meter, kemudian ketinggian 0,12 Centimeter" Paparnya.

Dalam Hal ini, Nanang Junaedi berpesan kepada warga masyarakat diharapkan yang pertama, dengan dilaksanakannya kegiatan pembangunan TPT dan betonisasi jalan ini, yang paling pertama tidak ada lagi pembuangan sampah yang tidak teratur, jadikan program yang sekarang ini, pembangunan TPT dan jalan ini, menjadi lingkungan yang bersih tertatah sangat baik dan indah, karena akses jalan tersebut sudah menjadi bagus.

"Pekerja kita pakai dari tiga unsur yaitu, ada tenaga ahli, ada TPK Desa dan juga ada warga masyarakat, kalau jumlah pekerja untuk saat ini kurang lebih ada 26 orang, perencanaan kita akan menambah lagi pekerja sekitar 2 grup lagi" Ungkapnya.

Nanang Junaedi menyampaikan, kami atas nama pemerintah Desa Ciherang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas diberikannya kepercayaan kepada Desa, untuk mengelola pelaksanaan kegiatan dari program Samisade untuk bantuan keuangan Infrastruktur Desa ini.

"Semoga program samisade ini tetap masih ada, dan terus dikembangkan dan memperbesar untuk lebih mempercepat, yang menjadi salah satu adalah dibidang pembangunan, dengan adanya program Samisade Bantuan Keuangan infrastruktur Desa ini, sangat besar manfaatnya, yang akan dirasakan oleh masyarakat" Pungkasnya.

Pewarta : FaUzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close