Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolres Lahat Gelar Apel Sarpras Kelengkapan Peralatan Dalmas dan Ranmor

Friday 27 October 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-10-27T14:11:21Z
LAHAT   |   BIN.Net   -   Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono S.IK,.MT, memimpin apel langsung dan memeriksa peralatan perlengkapan Dalmas, pasukan Dalmas, dan Ranmor dalam rangka Ops Mantap Brata Musi tahun 2023-2924 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024. Jum'at (27/10/2023)

Hadir dalam giat tersebut kabag ops kompol Aan Sumardi SE. MM, kabag Log kompol, Ahmad Yani SH. Mhun, kasat lantas AKP Muriyanto SH. MH, kasat samapta AKP Apriyanto, kasiwas Iptu Abu Nawas, dan personel logistik, samapta dan lalu lintas. 

Kapolres Lahat memeriksa satu persatu alat dan peralatan Dalmas serta Ranmor yang terdiri dari satu Unit mobil AWC, 4( empat )unit ranmor roda 6 yg terdiri dari 3 unit truk dan 1 unit buss, 20 unit ranmor roda 4, 50 ranmor rida 2, 2 unit alat Catthing Net ( pengikat masa), Press Ball ( peralatan gas air mata), Set Douns ( peluru gas air mata), Flass Ball double ( pelontar gas air mata), Apar ( alat pemadam kebakaran ), Masker penangkal gas, Mega pon/Toa dan Amunisi gas pelontar. 

Dalam sambutanya setelah mengadakan pemeriksaan dan pengecekan alat serta peralatan, Kapolres Lahat mengucapkan "Terima kasih kepada anggota yg sudah merawat alat dan peralatan dinas dengan baik, sehingga sewaktu-waktu diperkukan dan di pergunakan siap untuk di pakai." Ucap Kapolres 

"Kepada personel yang diberi tugas untuk memegang dan menjalankan alat maupun peralatan serta pemegang ranmor untuk serius dan tidak dipindah tangankan kepada anggota lain dengan maksud untuk menjaga alat tersebut tetap dalam kondisi baik." Ujar Kapolres 

Maksud dan tujuan Kapolres Lahat mengadakan pengecekan serra pemeriksaan adalah, bahwa kita Polres Lahat sudah siap menghadapi Ops Mantap Brata Musi tahun 2023-2024 dalam rangka rencana pengaman pemilu rahun 2024, baik dari personel dan perlengkapan pendukung lainya. 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close