Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Warga Kp.Pabangbon Desa Purasari Gelar Dzikir Maulid

Friday 29 September 2023 | 03:44 WIB Last Updated 2023-09-28T20:44:21Z
BOGOR   |  BIN.Net - Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP yang di wakili Kepala Dusun 2 Bedih menghadiri kegiatan Dzikir Maulid Nabi Muhamad SAW di Mushola Nurul Iman Kampung Pabangbon RT 01 RW 04 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. (28 September 2023)

Dalam kegiatan Dzikir Maulid ini, Dihari Kepala Desa Purasari yang di wakili Kepala Dusu 2 Bedih, Ketua MUI Purasari, Ketua RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kepala Dusun 2, Bedih menyampaikan, alhamdulillah pada kesmpatan hari ini bisa menghadiri acara Dzikir Maulid di wilayah kampung Pabangbon RT 01.

"Lauar bisa pada malam ini yang mengikuti acara Dzikir banyak sekali kuarang lebih ada 300 orang warga dusun 02. RW 03 dan 04" Jelasnya Bedih.

Lebih lanjut Bedih menyampaikan, semoga dengan adanya purasari berdzikir, dapat meningkatkan ketakwaan kapada Tuhan yang Maha Esa. Sekaligus bentuk rasa cinta dan mahabbah kita kepada nabi kita Nabi Muhamad SAW.

"Mudah-mudahan wasilah dan keutamaan dzikir maulid ini, bisa menciptakan masyarakat yang lebih baik lagi, yang sadar akan hak dan kewajibannya. Baik itu sebagai ummat beragama atau pun sebagai warga negara" Pungkasnya.

Pewarta : Nov

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close