Notification

×

Iklan

iklan

Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi, Tinjau dan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Personil Pengaman KTT Asean di Polres Bogor.

Saturday 2 September 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-09-02T13:49:03Z
BOGOR  | BIN.Net - Apel kesiapan pengamanan KTT asean digelar Polres Bogor pada Jum’at Siang. yang mana dalam dalam kegiatan tersebut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau secara langsung kesiapan prajurit di wilayah Bogor, Jawa Barat pada jumat 1 September 2023 siang.

Dalam apel tersebut selain dilakukan pengecekan kesiapan personil juga dilakukan penegecekan peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan pengamanan.

Hadir pula pada Apel besar tersebut diantaranya Danrem 061/SK, BRIGJEN TNI Anan Nurakhman, S.Ip., Asisten Operasi Kasdam III/SLW, KOLONEL Inf Hista Soleh Harahap, S.I.P., Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., Dandim 0621 Kab. Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, S.Hub, INT., Danyonif 315/Garuda, LETKOL Inf. Raden Aldi Wibisono, Dandenpom III/1 Bogor, LETKOL Cpm Anggun Hendryantoro,S.H., M.Sc., Kasatpol PP Kab. Bogor, Cecep Imam Nagarasid, S.E., M.Si., Kabid Sarana Dishub Kab. Bogor, Risnandar dan Para PJU Polres Bogor dan Jajarannya.

Mayjen TNI Erwin Djatniko mengatakan, bahwa kita pastikan bahwa personil yang akan melaksanakan pengamanan KTT ASEAN, yang di laksanakan di ibu kota Jakarta ini benar-benar siap.

"Karena yang kita amankan adalah tamu negara dan juga mereka merupakan tamu VVIP. Untuk itu kita TNI maupun Polri Siap dalam mengamankan pelaksanaan KTT ASEAN yang aman dan kondusif" Ungkapnya Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Pewarta : FaUzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close