Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jaga Kondusifitas, Polsek Cibinong Gelar Patroli Dialogis Ke Kampung Tangguh Narkoba.

Friday 1 September 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-09-01T06:46:29Z
BOGOR  |  BIN.Net -  Jaga Kondusifitas wialayah pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor menggelar kegiatan patroli dialogis ke kampung tangguh anti Narkoba yang berada di Komplek Perumahan Griya Cibinong Indah, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabuapten Bogor. Pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 malam. 

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo S.H.,M.H mengatakan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan warga, serta mendengarkan secara langsung masukan dan keluhan dari warga terkait dengan situasi keamanan di lingkungan sekitar. 

"Patroli dialogis ini juga merupakan sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan peredaran Narkotika, hingga terciptanya situasi yang aman dan kondusifitas di lingkungan masyarakat" Ungkapnya.

Kami juga menghimabu kepada masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya untuk dapat melaporkan hal tersebut melalui call center (021) 110 atapuan nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 57758, agar secara cepat dapat di tindak lanjuti oleh pihak kepolsian" Pungkasnya Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo.

Pewarta : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close