Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Antusias Masyarakat Lumpang Memerihkan Hari Jadi Desa Lumpang yang Ke 103.

Monday 4 September 2023 | 00:17 WIB Last Updated 2023-09-03T17:17:27Z
BOGOR  | BIN.Net -  Antusias warga Desa Lumpang dalam memeriahkan hari jadi desa lumpang yang ke 103 di lapangan Perumnas 2 Parung Panjang Kabupaten Bogor. Pada Hari Minggu (3/09/203)

Pantauan Barometer Indonesia News dilokasi dalam perayaan tersebut terlihat sangat meriah dengan adanya acara perlombaan dan karnaval dari tingkat SD, SMP, RT maupun seluruh masyarakat lumpang dengan berbagai jenis pakaian yang unik dan kreatif.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri anggota DPR RI Ely dan Rahmat Yasin, bacaleg dari PPP Hj.Nina Hasyim SE, Camat Parung Panjang Icang Aliyudin, Dinas Sosial, H jajang Atmaja Kades Kabasiran,  Madnawin Kades Pingku, Polsek Parung Panjang, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Ely Rahmat Yasin anggota DPR RI memberikan 1 unit ambulance sebagai aspirasi untuk desa lumpang dan langsung di berikan dan di terima oleh M.Rodis Faisal Kades Lumpang.

Camat Parung Panjang, Icang Aliyudin dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Ely Rahmat Yasin atas unit ambulance yang sudah diberikan kepada desa lumpang semoga bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Parung panjang 

Selamat hari jadi yang ke 103 kepada desa lumpang dan semoga kedepannya desa lumpang akan lebih bersatu,bangkit dan maju sesuai dengan moto desa lumpang itu sendiri" Ucap Icang Aliyudin.

Sementara itu, Kades Lumpang M.Rodis Faisal menyampaikan, terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat lumpang yang sudah memeriahkan hari jadinya Desa Lumpang yang ke 103, selalu kompak untuk seluruh masyarakat desa lumpang khususnya 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Ely Rahmat Yasin atas pemberian 1 unit ambulancenya sebagai bentuk apresiasinya kepada desa lumpang. Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat kami" Pungkasnya. M Rodis Faisal.

Pewarta : Amel        Editor : Redaksi

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close