Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pimred Barometer Indonesia News Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 77, ini Harpannya

Sunday 2 July 2023 | 03:05 WIB Last Updated 2023-07-01T20:05:07Z
BOGOR | BIN.Net - Hendrawan SE.,ST Pimpinan redaksi Barometer Indonesia News media Cetak & Online mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77.

Hendrawan mengatakan" semoga di hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 tersebut, bisa menjadi momentum dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk lebih baik lagi dan juga semakin di cintai rakyat Indonesia.

"Ayo, mari kita doakan bersama, semoga Polri semakin jaya dan kuat dan juga profesional dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat" Ucapnya Hendrawan Pimpinan Redaksi Barometer Indonesia News. Minggu 2 Juli 2023.

Hendrawan berharap, di Hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 ini,  bisa dijadikan sebuah momentum bagi kepolisian dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat.

"Selain itu, juga menindak tegas para oknum pelaku tindak kejahatan. Dalam menjaga daerah agar terus kondusif dan terhindar dari berbagai gangguan keamanan dan kejahatan kriminal" Pungkasnya. Hendrawan SE.,ST Pimpinan redaksi Barometer Indonesia News media Cetak & Online.
close