Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polres Lahat Gelar Ziarah Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara

Wednesday 28 June 2023 | 14:39 WIB Last Updated 2023-06-28T07:44:58Z
Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono S.I.K. MT yang di dampingi ketua Bhayangkari cabang Lahat Ira Kunto Hartono melaksanakan Ziarah tabur bunga ke taman makan pahlawan puspa bhakti, Rabu 27 Juni 2023. Foto : BIN.Net/Nita

LAHAT  | BIN.Net -  Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono S.I.K. MT yang di dampingi ketua Bhayangkari cabang Lahat Ira Kunto Hartono melaksanakan Ziarah ( tabur bunga) ke taman makan pahlawan puspa bhakti lahat dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 polres lahat. Rabu (27/6/2023)

Hadir dalam giat tersebut waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. S.I.K, yang di dampingi wakil ketua Bhayangkari Lahat Santy Aprian Tambunan, seluruh PJU Polres Lahat, perwira, pengurus Bhayangkari cabang Lahat dan personel Polres Lahat. 

Kapolres Lahat Kunto menyampaikan kegiatan Ziarah ke taman makam pahlawan ( tabur bunga) dalam rangka hari Bhayangkara" ini merupakan bentuk penghormatan jasa jasa pahlawan, serta bentuk simbolis ucapan hari dan Terima kasih kepada para pahlawan pendahulu bangsa, dan semoga kita masih bisa mengenang berapa besar pengorbanan para pahlawan bangsa dan kita bisa mengisi dengan kegiatan kegiatan yang positif untuk kemerdekaan Indonesia.

"Giat ziarah ke makam taman pahlawan puspa bhakti lahat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang di pimpin oleh kapolres lahat dan di lanjutkan dengan meletakkan karangan bungan ke tugu pahlawan serta penaburan bunga ke makam para pahlawan kita." Lanjutnya

Kapolres menambahkan giat ziarah ke taman makam pahlawan merupakan giat rutin Polres Lahat dalam rangka hari hari besar nasional dan hari bhayangkara untuk memupuk jiwa nasional dalam rangka menjaga kesatuan NKRI. 

Laporan : Nita
close