Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Remaja Meninggal Dunia, Akibat Tenggelam Saat Berenang Disungai Ciampea Bogor..

Wednesday 24 May 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-05-24T05:08:24Z
BOGOR | BIN.Net - Seorang anak berusia 13 tahun meninggal dunia diduga akibat tenggelam dibendungan sungai Ciampea yang berada di wilayah Desa Gunung Bunder Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor pada Selasa siang, 23 Mei 2023.

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar  AKP Zulkernaidi menjelaskan, bahwa Korban berisinisial D (13)  yang merupakan seorang pelajar SMP, tenggelam saat berenang bersama ketiga orang temannya,  yang mana saat kejadian korban bersama temannya tersebut mencoba berenang kesebrang sungai, namun beberapa saat kemudian korban tidak terlihat akibat tenggelam." Jelasnya. AKP Zulkernaidi 

AKP Zulkernaidi mengatakan, menurut kesaksian temannya, korban ini sempat melambaikan tangan seperti meminta tolong akan tetapi teman - temannya sudah tidak bisa menolongnya" Ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Zulkernaidi menyampaikan" warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung berdatangan kelokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pada korban dengan cara menutup bendungan hingga surut. Dan pada akhirnya korban pun dapat ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.30 wib dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban sendiri sempat di bawa ke Klinik untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, yang kemudian selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban,  sementara itu keluaraga korban pun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah dan tidak akan di lakukan otopsi jenazah maupun di laporan ke kepolisian" Ungkap Kapolsek Cibungbulang  Polres Bogor Polda Jabar AKP Zulkernaidi.

Laporan : Fauzy.
close