Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Plt Bupati Muara Enim Akan Normalkan Kembali Tarip PDAM .

Tuesday 9 May 2023 | 13:38 WIB Last Updated 2023-05-09T06:38:33Z
MUARA ENIM_SUMSEL | BIN.Net - Organisasi Masyarakat Serasan Sekundang Muara Enim hari ini, Selasa (9/5) berhasil menemui Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah,pH.D untuk meminta mengembalikan tarif semula PDAM Muara Enim.

Hasil dalam pertemuan antara Ormas Serasan Sekundang Muara Enim dengan bupati Muara Enim tersebut membuahkan hasil dimana Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah,pH.D mengabulkan pengembalian tarif PDAM Muara Enim ke Tarif lama.

Adapun alasan bupati Muara Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah,pH.D terhadap kembalinya tarif PDAM ke tarif lama ialah dengan hasil Evaluasi satu bulan setengah selama ini 

Hasil Evaluasi tersebut dengan kenaikan tarif PDAM Muara Enim pelayanan dan pendistribusian masih belum adanya peningkatan pelayanan terhadap pelanggan dan juga hal inipun telah dikaji dan di audit oleh PDAM Tirta Musi Palembang.

" Ya Insyaallah besok secepatnya kita kembalikan ke tarif lama harga kubikasi PDAM Muara Enim", ujar Kaffa.

Ini telah kami Evaluasi selama satu bulan lebih dan dilakukan Audit serta monitoring oleh PDAM Tirta Musi Palembang dan hasilnya memang belum layak untuk dinaikan ujar Kaffa.

Zulfadli Azim,SPd dan didamping Sekjen Ormas Serasan Sekundang Selvianus,SE beserta anggota pengurus Ormas Serasan Sekundang membenarkan pertemuannya dengan bupati Muara Enim terkait penurunan tarif PDAM Muara Enim.

" Benar, tentu ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang sangat merasakan dampak perekonomian atas kenaikkan tarif PDAM ", ujar Zulfadli.

Alhamdulillah lanjut Zulfadli tanggapan Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah,pH.D dalam pertemuan tadi mengabulkan keinginan masyarakat dalam pengembalian tarif PDAM Muara Enim ke tarif lama.

At/Az
close