Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi Tinjau Stand Pelayanan Kesehatan

Tuesday 30 May 2023 | 23:59 WIB Last Updated 2023-05-30T17:01:55Z
LAHAT | BIN.Net - Dalam rangka HUT kabupaten Lahat ke 154 tahun pameran pembangunan yang digelar Pemda Lahat yang sudah berjalan 2 hari yang lalu, diresmikan wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM, bertempat dilapangan MTQ Lahat. Selasa (30/05/2023)

Dalam kunjungannya Fitrizal Homizi. ST. M.SI didampingi Sekjen partai Demokrat Lahat Ganda Taruna dan jajaran ke stand pameran Dinas Kesehatan, Perikanan, juga Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Perempuan Lahat, ketua DPRD kabupaten Lahat sering disapa Fitrizal membaur tanpa pengawalan yang extra , Fitrizal mengunjungi setiap stand pameran perayaan HUT Lahat ke 154 tahun yang mana selain disajikan beranekaragam kerajinan maupun di sektor Pertanian di Kabupaten Lahat banyak sekali yang sajikan.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan jangan lupa mengunjungi Stand-Stand yang ada di lapangan MTQ kabupaten Lahat, banyak sayur maupun buah buahan murah pas dikantong dan jangan lupa membawa keluarga yang mana pas untuk hiburan keluarga, semoga ditahun depan dikepeminpinan Bupati Lahat Cik Ujang dapat diadakan lagi kegiatan seperti ini dikarnakan banyak idukasi pengetahuan dan juga pelayanan kesehatan gratis tentunya" Tutup Fitrizal.

Laporan: Nita
close