Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa Menjadi Pembina Karate Terbaik.

Monday 22 May 2023 | 14:03 WIB Last Updated 2023-05-22T07:04:20Z
BOGOR | BIN.Net - Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd,.MH bersama dengan pelatih karate upaya membentuk generasi muda yang tangguh, berkarakter dan berkegiatan positif. Dengan kedisiplinan adalah salah satu kunci keberhasilan untuk meraih juara. 

Dalam kegiatan latihan karate tersebut berlangsung dihalaman Mako Polsek Megamendung Polres Bogor.(22 Mei 2023).

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa sekaligus sebagai pembina Dojo RTC Polsek Megamendung, saat ditemui awak media ia menjelaskan bahwa, yang melatar belakangi dirinya mengijinkan tempat ini dipolsek Megamendung untuk latihan, oleh rekan-rekan dari pelatih karate.

"saya melihat banyak kegiatan tapi tempat tidak memadai, maka dari itu saya berbicara dengan pelatihnya langsung, kita mengijinkan tempat ini, pada saat jam-jam landai, jadi silakan dipergunakan tempat ini untuk latihan" Jelasnya AKP Eddy Santosa

AKP Eddy Santosa mengatakan. Alhamdulillah saya juga selalu mengsupport kepada pelatih, maupun kepada anak-anak didiknya, bahwa kegiatan ini adalah, untuk mengurangi kenakalan-kenakalan remaja diluar. Kita arahkan untuk melakukan kegiatan yang positif untuk masa depan mereka, itu salah satu tujuan saya. Yang keduanya saya juga merasa bangga, punya pelatih kayak seperti kang gafer ini, anak didiknya sangat serius berlatih dan sangat disiplin, karena disiplin adalah salah satu kunci keberhasilan.

"Sebelumnya sempat vakum berhenti, Semenjak saya disini menjadi Kapolsek Megamendung kita giatkan lagi. Alhamdulillah sudah banyak sekali anak didik dari kang gafer ini, yang mewakili Megamendung, sudah mendapatkan puluhan medali yang kita peroleh, setiap ada event kejuaraan selalu meraih juara satu antar sekolah baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat nasional tidak ada lawan" Ungkap AKP Eddy Santosa

Harapan, kata AKP Eddy Santosa" Bahwa dengan kegiatan ini bisa lebih berkembang, mudah-mudahan pihak dari pemerintah daerah memonitor, bisa lebih memotivasi lagi, yang diharapkan oleh pelatih adalah dukungan yang lainnya, seperti wadah yang jelas atau tempat yang jelas, karena kasihan anak-anak kita yang ingin mengeluarkan prestasi nya, khususnya di bidang cabang olahraga karate" Harapnya AKP Eddy Santosa.

Laporan : Fauzy          Editor : Redaksi 
close