Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kasi Ekbang Kecamatan Legok Siap Crosscheck Proyek Hotmix Kp Kedaung RW 06 Desa Rancagong.

Friday 21 April 2023 | 18:45 WIB Last Updated 2023-04-21T11:46:11Z
Laporan : Jf || 

KAB.TANGERANG, BIN.Net | Ketua Umum LSM LIPAN-HAM Darusamin meminta pihak kontraktor pekerjaan hotmix Jalan Gg Al-hikmah kampung kedaung RW 06 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang bukan hanya dipanggil tetapi crosscheck pekerjaan tersebut, apakah sudah sesuai Rencana Anggaran Biaya(RAB) atau belum.

Menurutnya, ada dugaan Pekerjaan hotmix tersebut tidak maksimal terlihat dari finishingnya kasar tidak padat dan licin sehingga ada indikasi mengurangi tonase hotmix. 

Hal tersebut ia katakan usai konfirmasi Kasi Ekonomi Dan Pembangunan (EKBANG) Kecamatan Legok Ahmad Dasuki melalui aplikasi whatsapp jum'at(21/04/2023)

Menurut Kasi Ekonomi Dan Pembangunan (EKBANG) Kecamatan Legok saat dikonfirmasi ketua Lsm lipan ham darusamin via whatsapp,mengatakan."Mulai Aktif tanggal 26 april bang, Entar kita informasikan untuk kita panggil,"terangnya.

Lanjut, Darus juga berharap pengguna anggaran agar mengevaluasi kinerja, pengawas maupun Kasi Ekbang Selaku Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut. 

Sementara hingga berita ini dimuat kembali Camat Legok Selaku Pengguna Anggaran belum memberikan Penjelasan.
close