Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Bintuhan Gelar Rapat Pleno Menuju Pemilu 2024

Friday 31 March 2023 | 16:17 WIB Last Updated 2023-03-31T09:17:56Z
LAHAT, BIN.Net | Rapat pleno adalah merupakan rapat yang diadakan oleh pengurus yang diikuti oleh seluruh perangkatnya termasuk Dewan Pertimbangan dan Badan-Badan Kelengkapan dengan maksud menghasilkan sebuah keputusan. Selain itu rapat pleno juga merupakan rapat penting yang dihadiri oleh seluruh anggota yang berkepentingan dalam sebuah organisasi juga dalam rapat pleno pembahasan sesuatu hal yang dianggap penting.  

Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) Pemilu Tahun 2024 oleh Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Bintuhan kecamatan kota agung yang dilaksanakan di kantor Desa Bintuhan dihadiri oleh Kepala Desa Bintuhan Agustiansyah, unsur perangkat desa PKD, tomas, toga, Pantarlih dan seketariat PPS. Jum'at (31/3/2023)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Bintuhan. 

Hasil Pemutakhiran Data Pemilih oleh Petugas Pantarlih dan PPS Desa Bintuhan menurut laporan dari KPPS Bintuhan pranajaya berjumlah 164 yang aktif.

Dalam sambutannya kepala desa Bintuhan sangat mengapresiasi Pantarlih dan PPS Bintuhan atas kerja keras dan semangat kerjanya sehingga proses pemutakhiran data ini dapat terselesaikan. "Semoga semuanya berjalan lancar tiada rintangan sampai hari H, rangkaian acar pleno merupakan urutan rangkaian Pesta Demokrasi 14 Februari 2024 mendatang." Pungkasnya

Selanjutnya berita acara yang telah di tandatangani di serahkan kepada kepala Desa, PPK, dan pengawas pemilu Desa.

Laporan :Nita.

COOYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close