Notification

×

Iklan

Iklan

Organisasi Wartawan DPD dan DPC PJS SE Provinsi Sumsel Resmi di Lantik

Sunday 19 March 2023 | 14:36 WIB Last Updated 2023-03-19T07:36:26Z
LAHAT, BIN.Net | Rino Triono resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Pemerhati Jurnalis Siber periode 2023-2028, Sebanyak 17 DPC Kabupaten Kota se-provinsi Sumatera Selatan Pemerhati Jurnalis Siber dari berbagai Kabupaten di provinsi Sumsel pun menyetujui Rino sebagai Ketua DPD Sumsel.

Rino Triyono S.Kom resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Pemerhati Jurnalis Siber atau PJS secara aklamasi, sebagai sekretaris Bambang Heriyanto SE, dan sebagai Bendahara Ari Gunawan yang disepakati pada Musyawarah Daerah I PJS di Aula Kantor PUperkim Palembang .Sabtu (19/3/2023)

Usia Musda, selanjutnya dilakukan pelantikan langsung pengurus DPD PJS SUMSEL serta DPC PJS Provinsi Sumsel di aula Grand DAIRA Hotel Palembang oleh Mahmud Marhaba Ketum DPP PJS Indonesia.

Mahmud Marhaba selaku ketu DPP PJS Mengucapkan selamat kepada ketua DPD PJS Sumsel yang terpilih, “Semoga dengan telah terpilihnya Ketua DPD PJS Sumsel mampu membawa PJS ke arah yang lebih baik lagi, dan dapat membesarkan PJS di Sumatera Selatan ”sampainya.

“Saya berharap PJS betul betul menciptakan wartawan yang menjadi harapan bangsa Indonesia. Saya gak butuh orang hebat, tapi lewat PJS kita akan menciptakan orang-orang hebat kedepannya. PJS harus berkembang, memberikan warna, dan menciptakan wartawan-wartawan Kompeten,”ujarnya

Acara Pelantikan dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan yang di wakili oleh Asisten lll Kurniawan AP.M.SI dalam sambutannya menyebut wartawan harus bisa memastikan hak publik terpenuhi untuk mendapatkan informasi yang benar dan akurat.

"wartawan yang tergabung dalam PJS saya yakin adalah wartawan yang profesional dan kompeten. Karena itu wartawan harus mengambil peran besar dalam membangun daerah melalui pemberitaan yang bersinergi dengan pemerintah." Pungkas nya

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News.
close