Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Ramadhan Jalur Lalulintas Menuju OW Guci Terlihat Lancar dan Tidak Nampak Adanya Kemacetan

Sunday 19 March 2023 | 14:03 WIB Last Updated 2023-03-19T07:03:06Z
TEGAL, BIN.NET || Menjelang Ramadhan jalur lalulintas menuju OW Guci terlihat lancar dan tidak nampak adanya kemacetan. Obyek wisata guci merupakan tempat wisata yang terletak di daerah pegunungan dan dihiasi pesona keindahan dan pemandangan alam yang natural. 

Wisata yang digemari banyak pengunjung ini berlokasi di kecamatan Bojong kabupaten tegal. Dan saat libur akhir pekan para pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah beramai-ramai datang ingin menikmati suasana alami tempat wisata yang satu ini.

Sementara mendekati ramadhan obyek wisata guci belum ada kenaikan pengunjung. Hal ini disampaikan salah satu petugas yang bernama Aminudin yang saat itu bertugas di pelayanan loket pintu masuk guci. Sabtu (18/3/2023)

Aminudin juga menyampaikan untuk tiket masuk pengunjung hanya membayar 10 rb rupiah per orang untuk hari Senin sampai Jumat, kalau hari Sabtu dan Minggu tiket masuk 13 rb per orang.

"Jelang Ramadhan tahun ini pengunjung obyek wisata guci masih seperti hari-hari biasa jadi belum mulai ramai, biasanya mulai padat pengunjung mendekati lebaran dan sesudah lebaran," kata Aminudin kepada wartawan.

Lanjut dikatakan bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pemandangan obyek wisata guci hanya merogoh kocek 10 rb-13 rb rupiah untuk tiket masuknya dan pengunjung bisa menikmati liburan dengan sepuas hati bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis.

Pewarta : Agusto
close