-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

MEMANAS... ! JOKOWI MANIA BERALIH MEDUKUNG KE PRABOWO, T. HELMI SAMBUT BAIK DUKUNGAN INI KODE KERAS PRABOWO PRESIDEN RI TAHUN 2024

Monday, March 13, 2023 | Monday, March 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T14:16:31Z
JAKARTA, BIN.NET || Ribuan orang yang memakai atribut dukung Prabowo yang tergabung dalam Prabowo Mania 08 memadati Gedung Joeang 45, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Ribuan orang dari berbagai daerah itu datang dengan tujuan untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024.

Acara deklarasi Prabowo Presiden 2024 itu diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Pendukung Jokowi Mania  (DPP Joman) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer.

Deklarasi tersebut bertema "Rekonsiliasi Menuju Demokrasi Yang Lebih Berkualitas".

Dari pantauan media, belasan bus parkir berbaris di tepi Jalan Menteng Raya, Bus terparkir mulai dari kawasan patung Tugu Tani hingga ke Jalan Cut Mutia, Hal itu membuat arus lalu lintas menjadi padat.

Terlebih, banyak orang yang mengenakan kaos dengan bertuliskan "Prabowo Mania 08" berduduk santai di trotoar, Berbagai pedagang gerobak juga ikut memenuhi trotoar sepanjang Jalan Menteng Raya.

Kemudian, ketika memasuki ke dalam Gedung Joeang 45, ratusan orang berduduk-duduk di luar gedung untuk menyantap camilan dan makan siang.

Acara deklarasi tersebut digelar di lantai 3 gedung Joeang 45 bagian belakang, ruangan tersebut juga penuh sesak dengan relawan Prabowo Mania 08 

Ditemui awak media,  Ketua umum DPP RAMPAS TEUKU HELMI (disapa HELMI)  mengatakan "Untuk Saya pribadi dari tahun 2019 sampai sekarang tetap setia kepada PRABOWO.08 
RAMPAS ada di 34 Provinsi 290 kabupaten kota  sudah terbentuk sejak tahun 2019. Struktural Pusat DPP  ditingkat Provinsi DPW dan di tingkat kabupaten kota adalah DPD.
Dengan bersatu nya dukungan dari pendukung Jokowi otomatis perseteruan Cebong dan Kampret berakhir, dengan memilih Prabowo , apapun warna kelompoknya kita tetap bersatu dukung Prabowo Presiden RI Tahun 2024, Ungkap HELMI.  

Harapan kedepannya, "Tetap kerja, terus berjuang bersosialisasi  bersama kita meskipun berbeda warna kita tetap ajak dukung dan pilihan Prabowo Presiden RI  2024  harga mati dan saya yakin Pak Prabowo  satu kali putaran Prabowo menang, jelas Ketua DPP RAMPAS.

Puncaknya Helmi sebagai Ketua Umum  menjawab pertanyaan wartawan, "Terkait masalah UMKM,  dimana beban hidup selalu ada bagi masyarakat, tetap kita bersama-sama masyarakat untuk membangun ekonomi rakyat, apalagi nanti Bapak Prabowo nanti sudah jadi presiden 2024 dan memberikan akses  tempat masuk ke dalam pemerintahan untuk bersama-sama rakyat untuk membangun ekonomi rakyat Makmur itu tujuan kita, "tutup HELMI.

Terpisah Mukti Ali. S.H., M.Kn Sebagai Wakil Ketua Umum atau  Waketum OKK  Menjelaskan RAMPAS hadir acara deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua umum Teuku Helmi , Pengurus Pusat DPP RAMPAS dan DPW DKI Jakarta, Arisandi , Marya Lilyana Meko.SH. dan  Ferry Junior  Waketum DPP RAMPAS. Bapak Thomas Dewan Penasehat Budi dan Mister Wandi DPP Rampas, Ketua DPW DKI Panglimo Rajo Alam dan Jajaran.

Untuk menguatkan Tata kelola organisasi RAMPAS dari Pusat Wilayah dan Daerah Mukti Akan menjalankan tugas sesuai arahan Ketum berkonsolidasi dengan pengurus Provinsi kabupaten Kota seluruh Indonesia untuk Bersinergi dengan Relawan Relawan Pemenangan Prabowo , Seperti yang saat ini terjadi suatu hal yang sangat luar biasa Pendukung Setia Jokowi atau Jokowi Mania (Joman) Beralih dukungan dengan mendeklarasikan dukungan ke Bapak Prabowo Subianto jadi Presiden RI yang ke delapan.

Rampas tentu nya sangat siap bersinergi dengan Ormas manapun kelompok manapun untuk sama sama mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Termasuk Ormas yang Dulu pernah Bersebrangan yang Sekarang Mendeklarasikan Mendukung bapak Prabowo, Makin Optimis kita Prabowo pasti Menang. tutup Mukti.

(Red)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update