Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kepedulian Lembaga Investigasi Negara(LIN) Kabupaten Lahat terhadap Korban Banjir

Wednesday 15 March 2023 | 21:59 WIB Last Updated 2023-03-15T14:59:00Z
LAHAT, BIN.Net | Curah hujan tinggi di beberapa daerah menyebabkan bencana banjir di beberapa wilayah Tanah Air. Melalui aktivitas Lembaga Swadaya Masyarakat ' Lembaga Investasi Negara ' ( LIN ) Peduli bergerak cepat dengan melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak.

Ketua DPC LIN kabupaten Lahat dan Jajaran Pengurus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Lubuk Sepang, kecamatan Pulau Pinang, kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (15/03/23)

Ketua DPC LIN Lahat Heri Susanto sangat berduka atas musibah terjadinya banjir yang terjadi di kabupaten Lahat saat ini.

"Bentuk kepedulian terhadap korban banjir, DPC LIN kabupaten Lahat, memberikan sembako dari hasil sumbangan pengurus dan juga rekan rekan yang telah ikut serta andil dalam mempercayai LIN, guna membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor. Smoga Amal ibadah kalian di terima oleh Allah. Swt." Ujar heri

"Kami memastikan masyarakat terdampak mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Sebaliknya, terjadinya musibah banjir yang hampir menyeluruh di daerah kabupaten Lahat ini mengingatkan kita atas kepedulian terhadap kelestarian alam yang ada saat ini di kabupaten Lahat.

"Mari kita ambil hikmahnya kejadian hari ini untuk dapat melestarikan alam dan menjaga Lingkungan hidup, terutama soal penebangan hutan, jangan sampai bencana banjir ini terulang kembali untuk kedepannya." Pungkas Heri

Laporan: Nita

Copyright Barometer Indonesia News.
close