Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Bersama Jajaran Dan Koramil Amankan Pilkades Tahun 2023.

Tuesday 14 March 2023 | 02:48 WIB Last Updated 2023-03-13T19:48:16Z
BOGOR, BIN.Net | Polsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat SE,.S.I.K.,MM Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor memimpin langsung anggota bersinergi dengan Koramil Gunung Putri beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkades Desa Karanggan Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor. Minggu (12/3/2023)

Pada Kegiatan tersebut, hadir Camat Gunung Putri dengan dibantu Satpol PP, Senkom, JKU Polmas, RAPI, ormas dan awak media.

Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat Kapolsek Gunung Putri saat ditemui awak media ia mengatakan, bahwa untuk mengamankan jalanya pencoblosan dan penghitungan surat suara, Polsek Gunung Putri mengerahkan 74 petugas gabungan yang terdiri dari 30 personil Polsek, 20 personil pol PP, 14 personil Koramil dan 10 JKU Senkom dan rapi , yang tersebar di masing masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), ujarnya.

"Pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan ini guna menciptakan situasi aman dan kondusif hingga pelaksanaan pilkades dari awal sampai akhir penghitungan suara berjalan sukses dan lancar" Tutupnya Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat Kapolsek Gunung Putri.

Laporan : Fauzy

Copyright Barometer Indonesia News
close