Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

JALAN SEHAT BERSAMA BUMN DALAM RANGKA MILAD PTBA YANG KE 42.

Sunday 5 March 2023 | 19:46 WIB Last Updated 2023-03-05T12:47:45Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Antusias Masyarakat mengikuti kegiatan tersebut mulai terpantau ramai sejak Subuh, Jalan Sehat bersama BUMN dalam rangka hari ulang tahun PTBA yang ke 42 tahun di gelar di lokasi MUSIUM BATUBARA PT. Bukit Asam. Minggu, (05/03/2023).

Warna Putih Membanjiri di lokasi Kegiatan Jalan sehat, Para peserta jalan sehat berkostum putih bertuliskan AKHLAK. Berlogo Erick Thohir.

Sebelum Dimulai Kegiatan Para Peserta melakukan Do’a bersama dipimpin Ust H. Aqwam demi Berjalannya Kelancaran acara Sampai akhir sesuai dengan apa yang di harapkan.

Setelah doa Bersama tidak lupa di kumandangkan Lagu kebangsaan yang di iringi oleh Marching Band Bukit Asam berkostum merah putih, tanda penghargaan tertinggi terhadap Bangsa dan Negara.

Di sela-sela acara suhendi Direktur Produksi mantan KKT saat di temui awak media Menjelaskan. ”Jalan sehat ini di laksanakan bertujuan sebagai edukasi akan pentingnya kesehatan untuk Masyarakat agar semakin meningkatkan antusias Masyarakat akan pentingnya Berolah Raga untuk Kesehatan” Tutur Suhedi.

Sorak Sorai saat Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwy Kaffah saat di berikan kesempatan sebagai Pembicara dalam acara dengan setiap pesan yang di berikan menimbulkan sorak sorai dari masyarakat yang hadir dan diakhiri dengan memberikan pesan ”Jangan ribut, Jangan konflik, Mari Bergandeng Tangan Bersama Kita Kuat ” Tutur Plt. Bupati.

Pemandangan Menarik juga di isi dengan ramainya pedagang kaki 5 berbaris di samping bangunan musium Batu Bara dengan tertib dalam menjajakan dagangan Mereka. 

Pewarta: Gunawan 
close