Notification

×

Iklan

Iklan

Bagian Kaki Kanan Diduga Potongan dari Korban Pembunuhan Mutilasi Kembali di Temukan, Polsek Tenjo Lalukan Identifikasi

Monday 20 March 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-03-20T10:01:50Z
BOGOR, BIN.Net | Potongan Tubuh berupa kaki Kanan diduga adalah potongan korban pembunuhan mutilasi yang mayat di temukan di dalam koper di wilayah kampung Baru di Desa Singabangsa Mecamatan Tenjo Kabupaten Bogor berhasil ditemukan kembali, pada senin 20 Maret 2023 sekira pukul 12.20 wib di pinggiran kali cimanceri, desa pasir bolang kecamatan tigaraksa kabupaten Tangerang.

Potongan kaki yang di buang oleh pelaku pembunuhan sekaligus pemutilasi berinisial DA (33) tersebut, ditemukan oleh warga yang melintas melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu, setelah didekatti di lakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia.

Pihak kepolisian Polsek Tenjo sekira pukul 13.30 wib yang menerima informasi berita telpon dari Kapolsek Tigaraksa Tangerang AKP AGUS AHMAD KURNIA S.H., M.H terkait adanya penemuan potongan kaki manusia yang di terima polsek Tigaraksa langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan terhadap penemuan potongan kaki manusia tersebut dan langsung melakukan identifikasi dari team INAFIS Polres Tangerang. 

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi S.H mengatakan, bahwa saat ini kami telah berkoordinasi dengan Polsek tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga bagian dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang terbungkus koper di wilayah tenjo.

"Saat ini bagian tubuh berupa kaki yang di temukan tersebut sudah kita bawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan proses indentifkasi pemeriksaan lebih lanjut" ungkapnya.

Laporan : Fauzy.
close