Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Puluhan Kios Pasar Cik Puan Dilahap si Jago Merah

Sunday 19 February 2023 | 22:39 WIB Last Updated 2023-02-19T15:39:52Z
PEKANBARU, BIN.Net | Puluhan kios para pedagang di Pasar Cik Puan atau Pasar Loket Kelurahan Rejosari kota Pekanbaru terbakar dilahap si Jago Merah pada Minggu sore, (19/02/2023).

Dari informasi yang didapat, kebakaran tersebut diduga berasal dari salah satu los.

" Ledakan terdengar dari dalam, dan muncul api yang langsung melahap beberapa kios di sekitar sumber suara tersebut," sebut pedagang disana.

Ia mengatakan" Kami sangat histeris dan terkejut karena tiba-tiba api langsung membesar dan langsung saja menyelamatkan diri menjauh dari kobaran api. ucapnya.

Sementara itu, terpantau dilapangan pada pukul.16.45 Wib terlihat mobil pemadam kebakaran (damkar) sudah berada di lokasi untuk memadamkan api. namun karena ada banyaknya masyarakat sekitar berhenti dan melihat lokasi kebakaran, Petugas Damkar kota Pekanbaru kesulitan dan hampir satu jam api baru bisa memadamkan api yang melahap sebagian kios di Pasar Cik Puan tersebut.

Ada beberapa kios yang terbakar, diantaranya adalah toko mas, sembako, dan kios pakaian. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dan kerugian akibat kebakaran tersebut. 

Laporan : Rian

Copyrght Barometer Indonesia News
close