Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pj.Bupati Kampar Hadiri Pesta Adik Kandung Ketua DPRD Pelalawan

Sunday 26 February 2023 | 16:45 WIB Last Updated 2023-02-26T09:45:19Z
KAMPAR, BIN.Net | Bertempat di Ball Room Labersa Hotel Kecamatan Siak Hulu, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM hadiri Pernikahan Adik Kandung dari Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST ( Intan Mahalayati, SE, MM dengan Letda Tek. Ferry Ardian, S.Tr (Han), Minggu (26/2). 

Tampak mendampingi Pj. Bupati Kampar saat menghadiri acara ini, Anggota DPD RI Edwin Putra Pratama dan Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag, M.Ip dan beberapa orang Pimpinan OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar. 

Dalam prosesi pernikahan ini, Pj Bupati Kampar berkenan menyampaikan sambutannya dan do'a restunya bagi kedua mempelai "pernikahan merupakan ibadah sepanjang masa, untuk itu jagalah selalu ibadah ini dengan tanggung jawab yang penuh, saya berikan do'a restu semoga selalu Sakinah, Mawaddah dan Warrohma" 

Sembari menyalami kedua mempelai, Dr. Kamsol, MM berikan pesan pernikahan." Selalu berbaik sangka kepada pasangan, jaga harmonisasi keluarga, dan selalulah berpegang teguh kepada agama" demikian Kamsol menyampaikan pesannya. 

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan mengikuti foto bersama dengan kedua mempelai beserta keluarga besar kedua mempelai dan menikmati hidangan yang telah disediakan, setelahnya Pj. Bupati Kampar langsung melanjutkan ke agenda berikutnya. 

Laporan : Rian

Copyrght Barometer Indonesia News
close