Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dua Sekolah di Kecamatan Rumpin Gelar Sertijab

Monday 13 February 2023 | 07:07 WIB Last Updated 2023-02-13T00:07:38Z
BOGOR, BIN.Net | Dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor menggelar serah terima jabatan Kepala Sekolah.

Sekolah yang dimaksud diantaranya SDN Cidokom 02 dan SDN Cibodas 03.

Menurut Ketua panitia sertijab, Eti Kusmiati kegiatan sertijab dilakukan secara bersamaan. Lantaran SDN Cidokom 02 dan SDN Cibodas 03 di jabat oleh Kepala Sekolah yang sama.

"Kegiatan ini di satukan karena kepseknya H.Subana yang saat itu Kepala Sekolah Cidokom 02 dan SDN Cibodas 03 ," ucap Eti kepada wartawan Bin,Net di lokasi, Sabtu (11/2/2023).

Sehubungan H. Subana telah pensiun, lanjut Eti, Kepala Sekolah SDN Cidokom 02 sekarang dijabat Plt Neneng Rohayati.

"Sementara Ningrum selaku Kepala Sekolah SDN Cibodas 03 yang baru," kata Eti.

Eti menambahkan, kegiatan ini bertempat di SDN Cidokom 02 dan dihadiri oleh Pengawas SDN Untung Paturian, Pengawas Kelompok Kerja Kepala Sekolah (k3S) Agus, Ketua PGRI Kecamatan Rumpin Suwarna dan tamu undangan lainnya.

Disisi lain, Neneng Rohayati berharap bisa melanjutkan program yang tertunda.

"Kedepannya semoga bisa melanjutkan apa yang menjadikan program yang tertunda agar lebih baik lagi yang belum ada semoga terealisasi agar lebih maju," kata Neneng.

Ditempat yang sama, Ningrum meminta agar seluruh elemen yang berkepentingan di pendidikan bisa membantu dirinya.

"Mudah-mudahan di sekeliling saya, komite, masyarakat dan seluruh yang berkepentingan di pendidikan bisa membantu saya untuk melanjutkan rencana atau kegiatan belajar di sekolah. Supaya bisa meningkatkan lagi, lebih baik lagi yang sudah baik, yang masih kurang Insyaallah kita perbaiki bersama-sama," tutup dia.

Laporan :  Rumly 

Copyriht Barometer Indonesia News
close