-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Asep Sadikul Anwar Calon Kades Desa Purwabakti Periode 2023-2029, Siap Jalankan Amanah.

Thursday, February 16, 2023 | Thursday, February 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T16:22:39Z
BOGOR,  BIN.Net | Calon kepela desa (CAKADES )desa purwabakti di anggap termuda di antara calon yang lain sebut saja Asep Anwar SE.,M.E, yang akrab di sapa Akung, maju mengikuti pesta demokrasi masyarakat yaitu pemilihan kepala desa ( PILKADES ) periode 2023-2029, yang akan di laksanakan pada 12 Maret 2023.

Asep Sadikul Anwar Calon Kepala Desa purwabakti mengajak sahabat keluarga sadulur (Sadur )dan Warga Asep Anwar (Akung). Ayook..,kita bersatu membangun desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

"Degan membangun desa Purabakti berharap Sahabat keluarga Sadur dan Warga. Hayu urang Ngaiji ikat seperti sapu lidi, untuk bersama-sama membangun desa Purwabakti kedepannya lebih baik lagi (Mandiri)" Ucap Asep Anwar Pada hari Kamis tanggal (16/02)

Asep Sadikul Anwar mengatakan" Alhamdulilah kami di dukung oleh keluarga tetangga sodara dan sahabat juga  team, sangat membantu kami. Kedepannya dukungan dan semuanya apa yang dilakukan oleh team kami bangga dan bersyukur.

"saya kalau ditakdirkan terpilih menjadi kepala Desa Purwabakti akan selalu siap menjalankan amanah dan kami juga tidak bisa sendiri tentunya melibatkan semua pihak kususnya team ses se-desa purwabakti.
Dan tidak lepas, di bantu oleh tim dan keluarga sahabat sodara atau sahabat" Tuturnya Asep Sadikul Anwar.

Niat Kami, sambung Asep Sadikul Anwar, menjadi orang nomor satu di desa purwabakti, akan memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya dan kalau tidak ada kerjasama antara pendukung dan team sukses saya tidak ada apa-apanya.

"Supaya manjadi, desa purwabakti masyarakatnya sejahtera dan mandiri" Tutupnya Ahir Asep Sadikul Anwar .

Laporan : Rumly 

Copyriht Barometer Indonesia News.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update