Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Konsolidasi Partai Gelora Indonesia, Dapil 5 Kota Surabaya

Monday 23 January 2023 | 00:34 WIB Last Updated 2023-01-22T17:34:11Z
SURABAYA, BIN.Net | Pertemuan Akbar yang digagas Robi Fajarillah Rangkuti, ST., MM yang diamanahi sebagai Ka. Teritorial Dapil 5 Surabaya, Partai Gelora Indonesia. Daerah Pemilihan Wilayah 5 ( Dapil 5) Surabaya itu meliputi 9 Kecamatan antara lain Karangpilang, Asemrowo, Tandes, Pakal, Benowo, Sambikerep, Lakarsantri, Wiyung, dan Dukuh pakis.

Acara ini juga dihadiri oleh Pengurus DPC dan Wakil Ketua II DPD Kota Surabaya, H. Yasin pada sore hari ini, minggu, pukul 15.00 WIB ( 22/1/2023).

Robi Fajarillah Rangkuti menyebutkan terkait pertemuan kader partai politik sore ini , di cafe Little Joglo,  Jln.Tengger Kandangan No.129 Wisma Tengger Surabaya, merupakan rapat Kordinasi untuk target capaian Partai Gelora Kota Surabaya, serta menghimpun kader partai politik yang sudah siap diajukan bakal calon legislatif kota Surabaya.

"Semoga pertemuan ini ada hikmah nya dan dimudahkan dengan harapan besar mereka para ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) bisa menjadi keterwakilan di setiap Kecamatan mencalonkan diri calon DPRD Kota Surabaya" Robi Fajarillah Rangkuti. yang juga merupakan salah satu Manager di Pusat Kurma Lawang Agung dan Pendiri serta Pengawas di Koperasi Produksi Serambi Indonesia Madani ini.

Robi Fajarillah Rangkuti mengatakan. Alhamdulillah Sepakat Pertemuan tersebut mengusung Kepala Teritorial Dapil 5 Surabaya untuk menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dan beberapa nama juga dari Ketua, DPC, PAC dan Anggota DPD yang bertempat tinggal di wilayah Dapil 5 Surabaya.

"Sedangkan program kerja yang di usung oleh Team Gelora Dapil 5 Surabaya adalah mengusung ekonomi kerakyatan dan sosial lingkungan hidup, dengan cara memberi sistem kerja dan pelatihan untuk menjalankan nya, program ini akan saya kawal langsung bersama tim pemenangan kami, dan segera akan kami jadwal kan pelaksanaan nya" ucap Robi Fajarillah Rangkuti.

Untuk Dapil 5, sambung Robi menuturkan" sementara penjaringan sudah mendapat 6 Kader partai yang akan mewakili menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Kota.

"Semoga Rekan rekan Kader Partai bergerak lebih aktif, blusukan dikampung-kampung untuk berkolaborasi mengenalkan diri ke Tokoh Masyarakat, Ormas-ormas, dan terutama masyarakat pemilih." papar Robi Fajarillah Rangkuti.

Pewarta : Sriono

Copyright Barometer Indonesia News
close