Notification

×

Iklan

Iklan

Konsistensi DPC Demokrat Prabumulih di Awal Tahun 2023

Saturday 7 January 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-01-07T04:53:31Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Mengawali awal tahun 2003 kembali seperti tahun 2022 kemarin, Partai Demokrat Prabumulih tetap konsisten untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam giat sosial baksos Jumat Berbagi untuk warga kota Nanas.

Dalam menebar kebaikan ini, DPC PD Prabumulih mengutus tiga sayap partainya yaitu AMPD, BMI dan Srikandi untuk turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan berupa beras.

Hari ini Jumat berbagi dor to dor itu berlokasi di kelurahan Gunung Ibul Barat ( GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, tepatnya berada di belakang kontor DPC Demokrat Prabumulih, Satu persatu rumah warga yang sebelumnya sudah di survey ditelusuri untuk diberikan bantuan, Jumat (06/01/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE, mengatakan, baksos Jumat Berbagi bertujuan untuk meningkatkan kepekaan sosial dalam diri setiap kader, juga merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Selain menjalankan amanah dari ketum AHY agar selalu bersama masyarakat, bakti sosial yang selama ini kami lakukan adalah bertujuan untuk mempertajam hati nurani setiap kader, dengan begitu kita dapat lebih mudah mengerti apa yang di inginkan oleh masyarakat,"ucap Wedi mewakili Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.

Lebih lanjut wedi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang tak kenal lelah untuk berjibaku dalam menjalankan semua program baksos Demokrat.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader atas kekompakan ini, dari awal hingga detik ini terus konsisten dan fokus menggerakkan roda DPC Partai Demokrat Prabumulih dalam banyak aksi kemanusiaan, semoga kita tetap solid seperti ini kedepannya, "harapnya.

Laporan : (@nt)
close