Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Sambut Kedatangan Ketum Demokrat AHY

Thursday 19 January 2023 | 16:06 WIB Last Updated 2023-01-19T09:07:55Z
Foto Doc : Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Sambut Kedatangan Ketum Demokrat AHY (18/01).

PALEMBANG. BIN.Net | Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan melantik pengurus DPC Demokrat se-Sumsel. Rabu (18/1/2023)

Pelantikan DPC Demokrat se-Sumsel ini dilaksanakan secara serentak di Hotel Aryaduta Palembang, besok, pada Kamis 19 Januari 2023.

Ribuan kader akan meramaikan lokasi acara, menurut dia, setiap DPC akan membawa 100 kader kurang lebih untuk hadir dalam pelantikan tersebut.

Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat berlambang Mercy, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Anisa Pohan (Istri) bersama rombongan Pengurus DPP Demokrat Pusat sekira Pukul 22.30 Wib di Halaman hotel Arya Duta Palembang, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang didamping Lidyawati ( Istri), beserta jajaran pengurus DPD Demokrat Sumsel dan 17 Pengurus DPC se-Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, mengatakan besok (Kamis 19 Januari 2023) Ketum pak AHY, Sekjen, Bendum (bendahara umum) dan rombongan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) lainnya akan hadir secara langsung untuk melantik pengurus DPC.

Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang juga mengucapkan selamat datang kepada AHY beserta rombongan di bumi Sriwijaya, yel yel Demokrat jaya, jaya, Demokrat jaya dari ratusan Pengurus 17 DPC Partai Demokrat se-Sumsel yang memenuhi halaman Hotel Arya Duta Palembang, antusias dengan semangat dan energi penuh menyambut kedatangan AHY dalam rangka melantik serentak Ketua beserta Pengurus 17 DPC kota / Kabupaten se- Sumsel di Ball Room Hotel Arya Duta Palembang.


Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
close