Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jum'at Berkah, Karang Taruna Desa Puraseda Memeberikan Sembako kepada Jompo di Kp Citugu

Friday 20 January 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-01-20T13:20:13Z
Foto Doc : Ketua Karang Taruna Desa Puraseda menyalurkan sembako kepada Jompo di wilayah Kampung Citugu (20/01).

LEUWILIANG-BOGOR, BIN.Net | Jum'at Berkah Karang Taruna Desa Puraseda mengadakan Bhkti Sosial berupa memeberikan Sembako kepada Jompo yang ada diwilayah Kampung Citugu Rw 12 Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Desa Puraseda tersebut, terus berupaya untuk menerapkan jiwa rasa kepedulian terhadap sesama.

Ketua Karang Taruna Desa Puraseda H.Dedeng Menjelaskan" hari ini kami Karang taruna Desa Puraseda melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu memeberikan sembako kepada Jompo wilayah Kampung Citugu.

"inysha allah kegiatan sosial ini akan terus dilakukan setiap jumatnya" Ucap H.Dedeng pada Wartawan 20 Januari 2023.

H.Dedeng mengatakan" alhamdulillah sudah dibagikan kepada jompo, adapun yang dibagikannya berupa sembako antara lain Beras, minyak, telor, mie instan Dll" Terangnya H.Dedeng.

Perlu di ketahui, sambung H.Dedeng menyampaikan, bahwa sumber dana dari kegiatan bakti sosial ini murni dari kolektif para anggota katar, tidak di bantu oleh lembaga maupun dari pemerintah" Jelasnya H.Dedeng

"Harapan saya, kepada pihak pemerintahan agar bisa membantu kegiatan bakti sosial ini, agar bahan pangan yang di butuhkan oleh masyarakat yang kekurangan bisa bertambah" Harapnya H.Dedeng Ketua Katar Puraseda.

Laporan : Adi Wijaya

Copyrighat Barometer Indonesia News.


close