Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Porprov 2023 Pengcab Taekwondo Lahat Gelar Rapat Perdana.

Wednesday 11 January 2023 | 07:36 WIB Last Updated 2023-01-11T00:36:18Z
LAHAT, BIN.Net | Dalam Rangka persiapan menyambut pagelaran Pekan olah Raga Provensi (Porprov) ke XlV Tahun 2023 yang Digelar Di kabupaten Lahat Pengcab Taekwondo Lahat menggelar Rapat Perdana kepengurusan Taekwondo Lahat,Selasa (10/1/23).

Ketua Pengcab Taekwondo Lahat Neil Aldrin mengatakan, setelah terbentuknya kepengurusan yang baru Tahun 2023/2026 kami mengadakan rapat perdana Sekaligus Rapat kerja yang dihadiri seluruh pengurus, atlit, pelatih,dan juga unit-unit yang ada di kepengurus pengcab taekwondo Lahat.

"Adapun hasil dari rapat kerja untuk persiapan menyambut porprov ke XIV Tahun 2023 taekwondo Berharap salah Satu cabor yang dapat menyumbangkan mendali untuk kabupaten Lahat dan langkah-langkah yang diambil. Kami akan mencari dan menyeleksi atlit-atlit yang Benar-Benar Siap untuk di turunkan di porprov ke XlV Tahun 2023 tim seleksi harus memilih atlit yg benar-benar siap tempur" Ujar ketua Taekwondo Lahat

Lebih lanjut Ketua Taekwondo Lahat,dalam waktu dekat kami akan mengadakan TC sebelum masuk TC Terpadu, ada dua TC yg akan dilaksanakan pertama di palembang dan Kedua di lahat yang akan di bentuk Pisik kurang lebih satu sampai dua bulan, tehnik, tryout, sebelum masuk TC terpadu yang dilaksanakan dipekan olah Raga Provinsi (Porprov).

"harapan kami sesuai yang ditargetkan Bapak Bupati lahat dan Pengurus koni Lahat untuk Taekwondo ditargetkan tiga mendali emas dan mudah-mudahan dengan kekompakan, kebersamaan pengurus, pelatih dan atlit dapat mencapai Target mendali Tersebut. Untuk Persiapan awal yang pasti sudah ada nama-nama atlit yang sudah Siap mewakili Taekwondo kabupaten Lahat. 

Semoga, sambung Neil Aldrin, Taekwondo kabupaten lahat dapat mendapatkan Hasil Yang sempurna untuk mendukung perolehan mendali emas bagi Kabupaten Lahat yang kita cintai dan Bercahaya" Tutup Ketua Taekwondo Pengcab Lahat.

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
close