Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Rambang Kawal Pembagian BLT Tahap Akhir Desa Tanjung Dalam

Thursday 15 December 2022 | 08:20 WIB Last Updated 2022-12-15T01:20:25Z
RAMBANG, BIN.NET || Polsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel ,AKP Sopian Ardeni S.H  Selaku Kapolsek  Dan  diwakili ,Melalui Bhabinkamtibmas Kawal Kegiatan Pelaksanaan Penerima BLT  tahap akhir Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Pukul 13:30 wib. Rabu, (14/12/2022).

Dalam kegiatan Penyerahan secara Simbolis Penerima BLT DD  tahap akhir Oktober,November,dan Desember, dilaksanakan di Kantor Pemdes Tanjung Dalam Yang dihadiri, Bhabinkamtibmas  Polsek Rambang Bripka Bungaran, Danramil Lubai, Ketua BPD, Camat diwakili oleh Staf Kecamatan dan Kepala Desa Tanjung Dalam Hendri Aprianto.ST Beserta anggota dan Pendamping Desa, Desa Tanjung Delam Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim.

Hendri Aprianto ST. Selaku Kepala Desa Tanjung Dalam, Yang Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Bripka Bungaran Dan Danramil Lubai yang diwakili Babinsa Menyampaikan" Pelaksanaan Kegiatan Penerima bantuan Secara Simbolis BLT DD dengan Anggaran dana desa 2022. untuk bulan Oktober, November, Desember, Yang akan Diterima oleh 90 Kepala Keluarga (KPM)

Dan setiap Keluarga akan Menerima Bantuan sebesar dana tunai sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu) dalam satu Bulan, sebanyak 3 bulan jadi besaran yang akan di Terima oleh KPM sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).
Bantuan tersebut langsung Disalurkan ke Masing masing penerima BLT Tersebut." pungkasnya.

Report (@ntono)
close