Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Oknum Konsultan Supervisi Peningkatan Jln.Karawaci-Legok PT SAEBA KONSULINDO Sebut Wartawan Goblok.

Saturday 3 December 2022 | 18:51 WIB Last Updated 2022-12-03T11:51:01Z
TANGERANG, BIN.NET || Seorang yang diduga Oknum Konsultan Supervisi Peningkatan Jln.Karawaci-Legok Kecamatan Legok Sebut Wartawan Goblok. Lantaran diduga tidak sesuai spek dan RAB. Proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Karya Abadi dengan anggaran Rp 4.728.720.700.00.

Hal tersebut terjadi ketika salah seorang awak media menkonfirmasi oknum Konsultan Supervisi Peningkatan Jln.Karawaci-Legok Kecamatan Legok di lokasi kegiatan, Jum'at (02/12/2022).

"Kalau gelaran plastik analisanya gelar dipinggir nya aja, Goblog, dan besi Dowell emang kakinya kurang empat batang, saya sudah tegor pekerja dan pihak kontraktor melalui surat tapi tidak direspon," terangnya sambil emosi.

 "Gunanya plastik itu buat resapan air kalau beton Sudah menggunakan LC /B.0 tidak usah pake plastik ditengahnya cukup di papan Bekisting aja," tambahan Oknum Konsultan Supervisi Peningkatan Jln.Karawaci-Legok yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu Penasehat Komunikasi Wartawan Tangerang Raya (KWTR) Yossy Ferdian, SH, mengatakan seharusnya Konsultan tersebut jangan berbicara seperti itu kepada awak media.

"Tidak pantaslah seorang Konsultan mengatakan Goblok kepada awak media karenakan rekan-rekan media merupakan mitra Pemerintah," ungkapnya saat diwawancara awak media dilokasi pengerjaan proyek.

"Konsultan itu sudah dibayar oleh Pemerintah untuk pengawasan, yang nota benenya memakai anggaran APBD, jadi mereka harus bekerja sesuai dengan aturan yang sudah disepakati dalam surat perjanjian kontrak,” tandasnya.

(RED)
close