Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumsel Kunker ke Polres Lahat.

Friday 2 December 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-12-02T07:10:57Z
LAHAT, BIN.NET || Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jendral A. Rahmad Wibowo, S. Ik,  bersama pejabat Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan terhadap personel Polres Lahat.

Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK dan  rombongan di terima langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSI, yang di wakili oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan seluruh PJU polres lahat , Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Kepala Pengadilan Negeri Reynaldo Tobing, SH, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priyono, S. Ip dan PJU Polres Lahat.

Kapolda  memberikan arahan kepada seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan anggota jajarannya polres lahat dan bapak Kapolda mengapresiasi serta menilai Polres Lahat sejauh ini telah baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolda menekankan kepada Kapolres melalui Waka polres dan jajaran  tentang antisipasi konflik horizontal di wilayah hukum polres lahat meliputi konplik sosial budaya, ekonomi,harkam  yg salah satunya tentang konplik Pertambangan, yang paling utama ia menekankan untuk mencegah terjadinya konflik sosial.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Laporan : Nita
close