Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Turnamen Volley Rozzer Cup 4 Zona Demokrat Prabumulih Support Mulai Di Buka

Thursday 17 November 2022 | 12:58 WIB Last Updated 2022-11-17T05:58:16Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Selain rutin menggencarkan kegiatan kamanusiaan, DPC Partai Demokrat Prabumulih juga tidak ketinggalan mendukung kegiatan positif masyarakat.

Dibawa nahkoda bung Deni Victoria S,H M,Si kehadiran partai berlambang bintang mercy di Bumi Seinggok Sepemunyian semakin hangat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua DPC PD Prabumulih tersebut tak henti-hentinya mengarahkan seluruh kader untuk selalu membaur bersama masyarakat melalui aksi sosial yang belakangan ini rutin dilaksanakan.

Seperti salah satunya mendukung even Turnamen Volley Rozzer Cup 4 Zona (Prabumulih, Pali, Muara Enim dan Ogan Ilir ) yang dilaksanakan di kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, kota Prabumulih.

Demokrat Prabumulih turut berpartisipasi agar turnamen yang dilaksanakan pada (16/11/2022), berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah diharapkan.

Pada even tersebut ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria S.H M,Si melalui Bendahara DPC Nicko Adha Pranata S,E juga berkesempatan membuka pertandingan.

Servis bola pertama yang dilakukan oleh Bendahara DPC PD menandai pembukaan turnamen volley dilapangan Rozzer telah resmi dimulai.

Dalam sambutannya Nicko memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak panitia atas terselenggaranya turnamen Rozzer Cup 4 Zona. Ia berharap agar turnamen ini dapat membangun komunikasi antar pemain satu sama lain.

“Kami Demokrat Prabumulih sangat mendukung apapun kegiatan positif dari masyarakat. Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas,”ungkap Bendahara DPC Nicko Adha Pranata mewakili ketua DPC PD Deni Victoria.

Sementara itu Ketua Pelaksana Bani mengucapkan terimakasih kepada PD Prabumulih atas dukungannya dan melaporkan Turnamen Bola Vollley Rozzer Cup 4 Zona diikuti oleh 50 club dari 4 kabupaten dan kota.

“Terimakasih untuk partai Demokrat Prabumulih khususnya untuk pak Deni Victoria atas dukungan dan bantuannya untuk penyelenggaraan turnamen ini, “tukasnya. (Media Center)
close