Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Program Betonisasi Peningkatan Jalan Warung Borong - Rancabungur, Kecamatan Ciampea Diduga Asal-asalan, Material Tidak Sesuai Grade.

Thursday 10 November 2022 | 12:22 WIB Last Updated 2022-11-10T05:24:58Z

BOGOR, BIN.NET || Program Betonisasi Peningkatan jalan Warung Borong - Rancabungur, Kecamatan Ciampea Diduga Asal- asalan, Material Tidak sesuai Grade, terjadi Keretakan dibeberapa Titik betonisasi. (08/11/22).

Program penyelenggaraan jalan Kabupaten/Kota Peningkatan Jalan Warung Borong - Rancabungur, Kecamatan Ciampea, penyedia CV.Putra Zia dan Kosultan pengawas PT. Cipta Kosultan dengan anggaran senilai Rp. 7.919.658.900.00 dan waktu 180(seratus delapan puluh) hari kalender.

Betonisasi yang sedang dalam tahap pengerjaan, sudah terlihat retakan-retakan  dibeberapa titik. ini menunjukkan Dugaan Pengerjaan Betonisasi ini tidak optimal dan diduga asal jadi.

Dari Pantauan awak media BIN.NET Terlihat Jelas retakan dibeberapa titik beton tersebut dan terlihat jelas dari atas maupun dari samping Beton tersebut, 

Saat di konfirmasi awak media lewat pesan singkat WhatsApp " biasa yah stop cor om, groting om" ucap Iyan UPT Ciampea

Saat di konfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp Tata dan Aef selaku pelaksana lapangan membenarkan telah terjadi keretakan di beberapah titik, "Ya Pantas Pada retak juga pak. Umur beton baru 1-2 hari udah dilewati tronton sama trailler Beko, Tapi nanti pihak dari beton akan memperbaikinya" Ujar aef selaku pengawas lapangan

Pewarta : Agung
close