Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jumat Bersih, Polisi Hadir di Gereja Santo Yohanes

Friday 4 November 2022 | 13:01 WIB Last Updated 2022-11-04T06:01:39Z
PEKALONGAN, BIN.Net | | Personil Polres Pekalongan melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat ibadah di Gereja Santo Yohanes yang berada di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, jumat (04/11).

Kanit Turjagwali Satlantas Ipda Bagus Prakoso yang memimpin bakti sosial menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan Jumat bersih di Gereja Santo Yohanes karanganyar.

“Kegiatan Jumat bersih kami lakukan rutin, dan kali ini kebetulan berlokasi di Gereja Santo Yohanes Karanganyar,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Jumat bersih merupakan program dari Polres Pekalongan sebagai salah satu bentuk kehadiran Polisi di tengah masyarakat. Kali ini kita melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja,” ungkap Ipda Bagus.

Selain itu, Ipda Bagus menegaskan jika kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjaga komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. “Dimana sebagai bagian upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, penjaga gereja menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat Kepolisian yang hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kepedulian dari bapak Polisi yang selama ini sudah memberikan kenyamanan bagi kami dalam melaksanakan ibadah, dan hari ini sudah melaksanakan kerja bakti di gereja,” ucapnya.  

(Dhodi R/Humas Polres)
close