Notification

×

Iklan

Iklan

PRIHATIN!! Kondisi lapangan dan Bangunan SDN DOYONG 1,2,3 Priuk Tangerang, Perlu Renovasi Begini Kondisinya

Wednesday 26 October 2022 | 22:38 WIB Last Updated 2022-10-26T16:29:52Z
TANGSEL, BIN.NET || SDN Doyong 1, 2, 3 Kondisi Lapangan dan bangunan Membutuhkan Perhatian Dari Pemerintah. Berdomisi di Jalan Wisma Harapan Kel. Gembor, Kec. Priuk, Tangerang Selatan. Rabu, (26/10/2022).

Lapangan Sekolah yang sudah rusak dan tidak layak digunakan dalam menunjang kegiatan Extrakurikuler sekolah seperti Futsal, Voli dan seni budaya terancam tidak dapat di pergunakan lagi. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media kepada salah satu Kepala Sekolah SDN Doyong yang Bernama H.Yakub Prijal. Mengatakan " Ini sudah berlangsung cukup lama, kami pihak sekolah sudah mengambil sikap Terkait masalah ini karena lapangan sekolah menjadi salah satu sarana inti, untuk mengali pontensi Siswa dan kebetulan sekali Siswa kami. Menjadi salah satu Juara 1 Futsal Putra dan Juara 2 Bola Voly Putri Tingkat Sekolah dan Sekecamatan" Jelas,H.Yakub Prijal.

H. Yakub Menambahkan "Terkait Lapangan yang rusak kemungkinan besar akibat Mobil Truk sampah yang sering Parkir. kami Pihak Sekolah sudah melarang tapi masih saja Membandel Maka dari itu kami akan Mengambil Tindakan dengan membangun Pagar Sekolah dan pintu gerbang sekolah untuk menghindari mobil parkir Sembarang" Tutupnya.

(Artegah/Muali Rg)
close