Notification

×

Iklan

Iklan

Polten Simbolon Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir

Saturday 10 September 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-09-10T09:08:55Z
SAMOSIR, BIN.Net | | Polten Simbolon, SE, MM terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir periode 2022- 2025, yang berlangsung di Hotel Sitio-tio, jalan Aek Pangururan, Kabupaten Samosir, pada hari Sabtu (10/9/2022).

Acara pelantikan ini diawali dengan Acara Ekaristi yang diikuti oleh kader-kader Pemuda Katolik Komcab Samosir dan tamu undangan yang dipimpin oleh RP. Ambrosius Nainggolan.

Sesi acara pelantikan ini langsung dipimpin oleh Ketua Pemuda Katolik Komda Sumatra Utara Parulian Silalahi yang bertemakan" Pemuda Partisipatif Dalam Pemilu 2024".

Dalam Kata sambutanya Parulian Silalahi menyampaikan semoga Pemuda Katolik Komcab Samosir bisa membesarkan Organisasi Pemuda Katolik di Kabupaten Samosir.

"Saya menghimbau kepada rekan-rekan Pemuda Katolik agar menjalankan organisasi ini dengan baik, dan jangan membuat organisasi ini dengan hal-hal yang tidak baik." Ujar Parulian Silalahi dalam kata sambutanya.

Disela-sela waktu yang bersamaan Ketua Pemuda Katolik yang terpilih Polten Simbolon juga menyampaikan Pemuda Katolik Komcab Samosir akan mengembangankan kader-kader Pemuda Katolik di tengah- tengah masyarakat dan Gereja, dan juga dikabupaten Samosir dan akan bergandengan tangan dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Samosir.

"Kami Pemuda Katolik Komcab Samosir akan mengembangkan kader-kader Pemuda Katolik dan bergandengan tangan dengan organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Samosir." Ujar Polten Dalam kata sambutanya.

"Saya juga berharap kita organisasi kepemudaan yang ada di Samosir ini turut serta dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir." tambahnya.

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stevanus Asep Gusma, Toko Pemuda Ricard Sidabutar, Komisianer Disabilitas Nasional Kitin Tarigan, Anggota Bawaslu Prov.Sumut Sumardi Situmorang, Wakil DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga, Kadis Kesabangpol Samosir Dumosc Pandiangan, Camat Pangururan Robintang Naibaho, Danramil Samosir, Polres Samosir, Orang Muda Katolik Pangururan, Ormas Forum Batak Intelektual Samosir dan ormas Pemuda Karya Nasional. 

Dan acara ini diakhiri dengan Seminar Kebangsaan Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Samosir.

Ambo.S
close