Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kelurahan Kapuk Monitoring Kegiatan PSN di Lingkungan RW 02

Friday 2 September 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-09-02T11:58:30Z
JAKARTA, BIN.Net  Pemerintah Kelurahan Kapuk Monitoring kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)di seketariat RW Gg.Sinar RT 07 RW 02 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, pada Hari Jum'at tanggal 2 September 2022

Hadiri dalam kegiatan ini, Staf Kelurahan Kapuk Reny Anggraeni S.H Kassi Kesra dan Plt Ekbang LH Kelurahan Kapuk Setiawan Sos, Kanun bidang PPKB, Asnawi, Saroni, PKK Kelurahan Kapuk, Herman S.Ap Kasatpol PP Kelurahan Kapuk yang di wakili Raspati Endang, Ketua RW 02 Amsar, LMK Dani, Puskesmas kapuk 2 di pimpin Dr.Ayu bersama jajarannya, para Jumantik dan Dasawisma di bantu tim PPSU.

Kanun Staf Kelurahan Kapuk, dalam sambutan menyampaikan, himbauan kepada warga lingkungan RW 02 untuk menjaga lingkungan bersih, sehat serta melakukan 3M plus (Menguras Mengubur dan Menutup) sampah yang berserakan. Karena akan menjadi sarang nyamuk, harus sering dikuras bak mandi, tempayan yang berhubungan dengan penampungan air harus di bersihkan jangan sampai penyebaran, penularan penyakit demam berdarah.

"Kegiatan PSN yang di laksanakan setiap hari Jum'at hari ini di lingkungan RW 02, semua itu dilakukan oleh kader jumantik dan dasawisma untuk turun ke wilayah di dampingi staf Kelurahan Kapuk, tim kesehatan dari Puskesmas Kapuk 2 yang di pimpin Dr.Ayu, Satpol-pp Kelurahan Kapuk, PKK kelurahan Kapuk dan tim PPSU" Ucap. Kanun Staff Kelurahan Kapuk PPKB.

Sementara itu, Amsar ketua RW 02 mengatakan" Staf Kelurahan Kapuk monitoring kegiatan PSN dilingkungan RW 02. Mudah-mudahan bisa menciptakan PSN mandiri buat para kader jumantik.

" Alhamdulillah hari ini para jumantik di dampingi Staff Kelurahan Kapuk, tim puskesmas, Satpol-PP, dan PKK berjalan lancar dilingkungan warga RW 02 yang dipriksa ke satu rumah hasilnya untuk bulan September negatif" Ujar Amsar.

Lanjut Amsar" saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Staf Kelurahan Kapuk yang sudah monitoring kegiatan PSN juga didampingi dari tim nakes kesehatan puskesmas kapuk 2 , Satpol-PP kelurahan kapuk, PKK kelurahan kapuk yang ikut serta turun ke wilayah untuk pengecekan, pemberantasan sarang nyamuk secara mandiri di warga masyarakat RW 02 ," tutup ketua RW 002 Amsar

Laporan : Ida fitriyah
Editor : Redaksi.
close