Notification

×

Iklan

iklan

Media Barometer Indonesia News Ucapkan Selamat HUT Polantas Ke-67..

Friday 23 September 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-09-23T11:48:35Z
PEKANBARU, BIN.Net | | Kepala Perwakilan (Kaperwil) Media Barometer Indonesia News Provinsi Riau, Adrian beserta seluruh anggotanya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-67 tahun 2022.

Hari ini, tepatnya, Kamis 22 September 2022, Polantas memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-67 tahun. Tentu dalam rentang waktu 67 tahun telah banyak mengabdi bagi masyarakat, bangsa dan negara secara umum dan khusus nya bagi masyarakat kampar. Dalam HUT Polantas tahun ini mengangkat tema POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA INDONESIA MAJU

“Kami atas nama Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia. Terimakasih atas Dedikasi serta Kontribusinya kepada Masyarakat umum kaitannya dengan Tupoksi pelayanan Lantas. Terkhusus kepada Jajaran SatLantas Polres Kampar yang di Komandoi AKP Rudy Sudaryono, SIK., MM (Kasat Lantas) di bawah kepemimpinan Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK., yang telah banyak membantu Masyarakat umum. Kita sangat apresiasi tugas - tugas mulia jajaran Satlantas Polres Kampar, kiranya makin sukses dan tetap Presisi, Amin, ” Ujar Adrian, Kaperwil Media Barometer Indonesia News, Kamis 22/09/22 Pukul 08.00 Wib

Tambahnya, Media Barometer Indonesia News siap bersinergi dengan semua pihak, termasuk Polres Kampar. Semoga lewat momentum ini, kedepannya Polantas senantiasa berinovasi, bersahabat dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mampu berkolaborasi dengan semua Ormas, OKP, LSM, Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat/Budaya, Tokoh Wanita, semuanya dirangkul demi harmonisasi dan suksenya program internal Polantas Kampar dan Pemkab Kampar (sinergitas-red), “ Ucap Adrian.

Program Jum’at Berkah Lantas Kampar

“Kita juga apresiasi program jum’at berkah terhadap warga kurang mampu yang digelar setiap hari Jumat oleh pihak Polantas Polres Kampar. Kegiatan ini sangat positif dan bagus, apalagi saat ini banyak warga yang susah akibat dari dampak kenaikan harga BBM, serta himpitan ekonomi lainnya", sambung Beben Beni, Pewarta Kampar Media Barometer Indonesia News.

Laporan : Rian
close