Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kasdim 0621/Kab.Bogor, Mayor Cba. Ujang Rohmat menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Karukunan Warga Bogor (KWB) Kab. Bogor

Thursday 22 September 2022 | 00:46 WIB Last Updated 2022-09-21T17:46:31Z
BOGOR, BIN.Net | | Pada hari Rabu 21 September 2022, Pukul 14.30 wib, bertempat di Gedung Tegar Beriman, alamat Jl.Tegar Beriman Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor 

Kasdim 0621/Kab.Bogor, Mayor Cba. Ujang Rohmat menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Karukunan Warga Bogor Kabupaten Bogor dengan tema "Melalui Pelantikan Pengurus KWB Kabupaten Bogor Periode 2022 - 2027 Kita Lanjutkan Perjuangan Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bogor yang Adil dan Merata"

Hadir Dalam Kegiatan tersebut. Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE, Kasdim 0621/Kab.Bogor, Mayor Cba. Ujang Rohmat, Kasat Binmas Polres Bogor AKP. Irrine kania devi, Kasubsi A Bidang Intelijen Kajari Kab.Bogor, Bpk. Aji Yudaskoro, SH, Wakil 1 DPRD Kab.Bogor, Bpk. Agus Salim, Ka Kesbangpol Kab.Bogor, Drs. Bambang Widodo Tawekal, M.,Si., Kadis Hub Kab.Bogor,Agus Ridallah, SH.,MH. Ketua KWB Pusat, Bpk. Zaenal Mutaqim, Ketua DPC KWB Kab.Bogor, H. Dace Supriadi, Tokoh Masyarakat Kec.Cibinong, Kyai H. Ali Gojali, Para Ketua DPC dan Anggota Tiap Kecamatan Kab.Bogor. Tamu Undangan

Untuk susunan acara. Pembuka Acara Saxophone dan Tarian Jaipong / Tarian Selamat Datang, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekjen KWB Pusat, Kata-Kata Pelantikan oleh Ketua KWB Pusat, Penyerahan Pataka oleh Ketua KWB Pusat kepada Ketua KWB Kab.Bogor.

Selanjutnya, Sambutan Ketua DPC KWB Kabupaten Bogor,  Dace Supriadi mengatakan"  Bagi kepada para pengurus organisasi KWB yang baru periode 2022 s/d 2027 harus betul-betul memberikan kontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan khususnya kepada masyarakat kabupeten bogor sesuai dengan visi dan misi KWB serta siap mengawal program-program pemerintah daerah kabupaten Bogor.

Sambutan DPP KWB Pusat, Zaenul Mutaqin" Saya ucapkan selamat kepada pengurus KWB yang terpilih, semoga bisa menjalankan amanah dan bisa mengemban tugas dengan baik untuk membantu program pemerintah daerah kabupaten bogor di tengah masyrakat kabuapten bogor.

Sambutan Dewan Sesepuh KWB, bpk. Edgar" Saya ucapkan terima kasih kepada segenap unsur forkopinda dan jajaran dinas dilingkup Pemda Kab.Bogor atau yang mewakili. Hari ini adalah hari yang berbahagia karena kita sudah melewati proses pemilihan dan juga pelantikan pengurus baru KWB periode 2022 s/d 2027. Mudah-mudahan keberadan KWB di tengah masyarakat khusunya dikabupaten bogor bisa membantu untuk mewujudkan kabupaten bogor agar lebih maju lagi. Saya secara pribadi meminta dukungan doa untuk adik saya " Ade Yasin " dalam hal ini untuk selalu tegar dalam menghadapi sidang terakhir dibulan september ini.

Sambutan Plt. Bupati Bogor " Saya ucapkan selamat kepada kader atas terpilihnya sebagai pengurus organisasi Karukunan warga bogor (KWB) periode 2022 s/d 2027, semoga visi dan misi KWB bisa membantu pemerintahan daerah kabupaten bogor dan bekolaborisasi untuk mewujudkan Program Pancakarsa di kabupaten bogor.

Pukul 16.45 wib kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Karukunan Warga Bogor Kabupaten Bogor berjalan lancar, tertib dan aman.

Laporan : Adi Wijaya
close