Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

DPC Demokrat Prabumulih Melaksanakan Program Ambulance Gratis Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Thursday 29 September 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-09-29T13:22:53Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, DPC Partai Demokrat kota Prabumulih menyediakan pelayanan mobil Ambulance gratis untuk masyarakat di kota Nanas. Tanpa terkecuali, siapapun dapat menggunakan layanan kemanusiaan ini.

Kali ini layanan Ambulance gratis kembali bergerak menjemput Roni Prastyo (18) warga Jalan Putaran kelurahan Muara Dua, kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih yang mengalami patah tulang kering kaki sebelah kanan akibat kecelakaan.

Pasca kecelakaan anak ke dua dari empat bersaudara ini hanya bisa berbaring dan duduk diatas kursi roda. Roni dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan operasi pemasangan pen di kaki kanannya.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria S.H, M.Si mengatakan, ambulance ini menjadi salah satu bentuk program yang pro rakyat dari Partai Demokrat Prabumulih untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

“Sesuai arahan mas Ketum AHY, seluruh kader partai Demokrat harus senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah ambulance ini bisa bermanfaat untuk melayani rakyat, terutama warga masyarakat Prabumulih yang mengalami musibah atau kondisi darurat,” kata Deni Victoria.

Deni berharap kehadiran ambulance demokrat dapat menjadi solusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya warga Prabumulih.

“Semoga apa yang kami lakukan ini sesuai dengan apa yang diharapkan rakyat, “tukasnya, (28/09/2022)

Sementara itu, sekretaris DPC PD Prabumulih Wedi Syaputra S,E mengatakan, melalui program ini masyarakat dapat dengan mudah mengantarkan pasien Emergency (gawat darurat) atau pun rawat inap ke rumah sakit terdekat.

“Layanan Ambulance sangat mudah diakses. Masyarakat cukup menghubungi nomor kontak atau fungsionaris kantor kami di nomor 08979172998. Selanjutnya masyarakat tinggal menentukan titik penjemputan atau pun pengantaran, dan yang paling terpenting Gratis ,”kata Wedi Syaputra S,E di dampingi Saputra selaku Ketua BPOKK-CA PD Prabumulih.

Sekedar informasi, Demokrat Prabumulih memberikan pelayanan mobil ambulance gratis sejak awal bulan September 2022 yang dipersembahkan untuk masyarakat umum khususnya bagi warga Prabumulih. (MC)
close