Notification

×

Iklan

Iklan

Deni Victoria Apresiasi Semua Peserta yang Berhasil Menjadi Juara Dan Langsung Tutup Turnamen Voli AHY Cup

Tuesday 20 September 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-09-20T15:58:56Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Memasuki hari terakhir turnamen Voli AHY Cup yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih dari semenjak tanggal 9 September yang lalu, menyisakan 4 Tim yang berlaga memperebutkan juara 1,2,3 dan juara 4. Selasa 20/9/2022.

Pertandingan final putra sore ini berlangsung seru dan menyita perhatian para penonton yang hadir.

Memperebutkan juara 1 tim putra  Hello Kitty vs Kingkong (tim Yonzipur-2) bermain long long set yang akhirnya dimenangkan oleh tim Hello Kitty. 

Dengan demikian Tim Hello Kitty berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan juara ke 2 ditempati oleh tim Kingkong dengan hadiah Trophy dan uang pembinaan 4 juta rupiah, untuk peringkat ke 3 dan 4 diraih oleh tim CDR dan GIB masing-masing mendapatkan hadiah trophy dan uang sebesar 3 dan 2 juta rupiah.

Sedangkan tim putri, untuk juara 1 disabet oleh Tim Ivoska, juara 2 oleh Ringer Voli ball club juara 3 diraih oleh tim Hot Cream dan terakhir juara 4 oleh tim IVS.

Pertandingan perebutan juara kali ini terbilang alot dan seru, sehingga pembagian hadiah baru dapat dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB 

Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria dalam kesempatan wawancara dengan awak media menyampaikan terima kasihnya kepada semua peserta yang sudah mengikuti turnamen tahun ini, juga terkhusus kepada semua panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini dari awal sampai puncaknya hari ini.

"Kepada semua peserta baik yang sudah memenangkan even ini atau yang belum, kami ucapkan terima kasih sudah ikut memeriahkan turnamen Voli AHY Cup dalam rangka memperingati hari jadi partai Demokrat yang ke 21," ucap Deni.

Masih kata Deni, dia berharap kepada para juara agar terus meningkatkan prestasinya dalam olahraga Voli ini, dan bagi tim yang belum beruntung hendaknya dapat terus berlatih agar pada pertandingan selanjutnya dapat meraih juara.

"Harapan kami dengan turnamen ini semua masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi dengan kader partai Demokrat dan dapat meningkatkan kemampuan dalam olahraga Voli ini. Kepada semua panitia  saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas terlaksananya acara ini dengan sukses," tandas Deni Victoria.

Arif Setiawan, pelatih Voli tim Putra Hello Kitty yang menjadi juara hari ini, menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara.

"Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan even seperti ini, semoga hal ini bisa menjadi agenda tahunan untuk perbola volian di kota Prabumulih," ujar Arif.

Selanjutnya Arif juga mengatakan kalau  organisasi per-bola Volian  di kota ini patut dilakukan perbaikan kedepannya. 

Pelatih yang tergabung juga dalam Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) berharap anak asuhnya dapat mengikuti pertandingan pada jenjang yang lebih bergengsi seperti Porprov dan lain-lain.

Hermanto salah satu warga GIB mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat yang sudah berinisiatif membuka turnamen Voli yang terbilang meriah, dia berharap agar partai Demokrat dapat terus eksis dalam dunia olahraga untuk masyarakat luas.

"Kami mendukung partai Demokrat dapat terus berbuat bagi warga kota ini, kita butuh hiburan seperti ini. Selain dapat menjalin tali silaturahmi juga dapat menambah pengalaman dalam dunia olahraga," terang Herman.

Seperti kita ketahui Partai Demokrat dalam beberapa waktu terakhir ini banyak membuat gebrakan yang melibatkan masyarakat kota nanas. Banyak kegiatan sosial yang telah diperbuat oleh Partai Demokrat dan saya partai Angkatan Muda Penggerak Demokrat yang langsung menyentuh masyarakat.

Semoga eksistensi partai berlambang Bintang Mercy ini akan terus terjaga dan menjadi motivasi bagi partai politik lainnya. (Raif) 

Repotr:(ant)
close