Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bung Ramson DPR-RI dapil XII Berkunjung ke Taman Wisata Jambe Kembar Pegunungan

Saturday 17 September 2022 | 21:55 WIB Last Updated 2022-09-17T15:06:15Z
PEMALANG, BIN.Net || Bung Ramson DPR-RI dapil XII bersama rombongan berkunjung ke Taman Wisata Jambe Kembar yang ada di Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah (17/9/2022)

Dalam kunjungannya Bung Ramson DPR RI dapil Xll beserta rombongan dalam rangka acara Sinergitas BPH Migas dan DPR-RI. Yang di hadiri Ferkompincam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Taman Wisata Jambe Kembar tersebut berlokasi di daerah pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang alami juga udara bersih dan segar untuk di nikmati para pengunjung.

Untuk Para pariwisata yang berkunjung di taman pariwisata Jambe Kembar ini sudah nyampe ribuan pengunjung dari berbagai daerah juga dari daerah luar Jawa.

Haji Muhamad Naser selaku pemilik Taman Wisata Jambe Kembar saat di wawancarai oleh awak Media dari BIN.Net mengatakan, dengan adanya kunjungan dari Bung Ramson selaku DPR RI dapil Xll bersama rombongannya dirinya sangat berterima kepada Bung Ramson beserta rombongannya juga berterima kasih kepada awak Media terutama Media dari Globalnews yang sudah mau berkunjung di acaranya Bung Ramson bareng' rombongannya yang telah berkunjung ke tempat saya yaitu, di Taman Wisat Jambe Kembar.

"Semoga para pengunjung yang sudah berkunjung bisa menyampaikan ke pada teman temannya di manapun berada yang belum berkunjung ke Taman Wisata Jambe kembar supaya bisa berkunjung yang panoramanya sangat sejuk untuk tempat persinggahan" Ujar Haji Muhamad Naser

Sementara itu, Rudi H, salah satu rombongan menyampaikan kalo taman Wisata Jambe kembar' yang ada di lokasi pegunungan sangat bermanfaat untuk kesehatan badan karena udara yang sejuk bebas poluisi" Kata Dia 

Laporan : Warinto/Achong
Editor : Redaksi
close