Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

AMPD Sayap Partai Demokrat Prabumulih Bersama SRIKANDI Partai Demokrat Duet Selesaikan Misi HUT PD Ke -21 Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Wednesday 14 September 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-09-14T05:06:20Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama, Kader Srikandi dan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) DPC Demokrat Prabumulih memberikan santunan ke Anak yatim piatu yang ada di sejumlah panti asuhan kota Nanas.

Aksi kemanusiaan itu dilakukan dalam rangka merayakan HuT Partai Demokrat yang ke 21 yang jatuh pada 09 September kemarin, Selasa (13/09/2022).

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria S,H M,S,I menyampaikan, bhakti sosial dilakukan di Lima tempat panti asuhan antaranya, Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Panti Asuhan Aziziyah, Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh dan Yayasan Wahdini, Panti Asuhan Raudhatul Athfal Aisyiyah Bustanul Athfal.

“Alhamdulillah, hari ini keluarga besar DPC Demokrat Prabumulih bersama Srikandi dan AMPD telah menyalurkan paket sembako ke Lima tempat Panti Asuhan di kota Prabumulih, bhakti sosial ini termasuk ke dalam rangkaian perayaan Hut Demokrat ke 21 dan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 73, “Ungkap Deni didampingi sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata.

Sebelumnya keluarga besar Demokrat Prabumulih juga sudah melakukan aksi serupa dengan membagikan sembako kepada Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Prabumulih, pada 29 Agustus lalu.

“Agustus lalu kita juga berbagi hal serupa ke pasukan Veteran yang ada di kota Nanas ini, kali ini terhadap anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan, menyantuni anak yatim piatu itu memiliki keutamaan yang sangat luar biasa, keberkahan akan dilimpahkan berkali-kali lipat bagi siapa saja yang memuliakan anak yatim, “ungkap pria yang akrab disapa DV.

Deni berharap, semangat berbagi ini dapat menjadi wasilah kebaikan bagi Demokrat Prabumulih. “Semoga Allah SWT turunkan keberkahan kepada kita dan partai Demokrat semakin jaya, maju, dan terus berkoalisi dengan rakyat serta tetap konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan

Sementara Itu Ketua AMPD Prabumulih Ladiyansa sebagai ketua mengatakan, “Kami AMPD dan Srikandi saling mendukung bersama pengurus DPC untuk melaksanakan rangkaian kegiatan di Bulan Bakti Demokrat, termasuk hari ini berbagi bersama adek-adek di panti asuhan,”tutupnya.

Repotr: @ntono
close